23 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTertabrak Truk di Sidoarjo, Warga Ngarjo Mojokerto Tewas

Tertabrak Truk di Sidoarjo, Warga Ngarjo Mojokerto Tewas

SIDOARJO, – Seorang pengendara motor Kawasaki Kaze bernama Wuliyo (58) warga Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Banjar Pertapan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (19/6/2021).

Saat itu korban yang mengendarai motor berpelat nomor S 3274 ON dari arah selatan. Tepat di dekat jembatan Desa Pertapan, korban tertabrak truk yang belum diketahui identitasnya disebabkan melarikan diri.

“Korban tertabrak kendaraan jenis truk colt diesel dari belakang yang melaju dari arah yang sama, dari selatan. Truk melarikan diri,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Menurut Sugeng Sulistiyono, akibat tertabrak truk itu, korban serta sepeda motornya melesat menabrak sepeda angin ada yang melaju searah di depannya. Korban meninggal dunia, sementara pengendara sepeda angin mengalami luka-luka,” terangnya.

Baca juga :  SEBLAK DISINI BEDA MENGGUNAKAN KALDU SAPI LOH.Seblak Geulish ini guruh asin disebabkan menggunaka...

Oleh petugas, korban meninggal dunia serta luka ringan dilarikan ke rumah sakit Siti Khadijah, Kecamatan Taman. Sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan oleh petugas.

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -