33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanGus Muhdlor - Subandi Sosialisasikan Program UHC, Warga ber KTP Sidoarjo Mendapat...

Gus Muhdlor – Subandi Sosialisasikan Program UHC, Warga ber KTP Sidoarjo Mendapat Jaminan Pela…

Gus Muhdlor – Subandi Sosialisasikan Program UHC, Warga ber KTP Sidoarjo Mendapat Jaminan Pelayanan Kesehatan Gratis

KOMINFO, Sidoarjo – Program Universal Health Coverage (UHC) di Sidoarjo mendapat respon yang positif dari masyarakat. Pasalnya, program yang diinisiasi Bupati Gus Muhdlor serta Wabup Subandi ini memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan. Selain hanya cukup membawa KTP saja saat berobat ke Puskesmas atau Klinik Faskes swasta yang sudah terdaftar bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, dengan program UHC sebanyak 398 ribu warga Sidoarjo pembayaran BPJS Kesehatannya sudah ditanggung Pemkab Sidoarjo.

Sosialisasi UHC oleh BPJS Kesehatan mengundang Ketua Komisi D DPRD, Dhamroni serta dihadiri langsung oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor serta Wabup Subandi didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kependudukan serta Catatan Sipil dengan peserta sosialisasi menghadirkan Camat, Kepala Puskesmas, Klinik Faskes BPJS serta Forum Kepala Desa tersebut supaya informasi tentang program UHC dapat sampai ke masyarakat serta tidak simpang siur. Selasa, (14/6/2021). Di Fave Hotel Sidoarjo.

Baca juga :  Perpanjangan pemberlakuan PPKM sd 2 Agustus 2021...

“Bahwa UHC ini salah satu cara yang ditempuh oleh Pemkab Sidoarjo serta didorong oleh DPRD untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan yang sebelumnya tidak tercover disebabkan sebab tidak mampu membayar iuran” jelas Gus Muhdlor. BERSAMBUNG DI KOMENTAR.

Sumber » @pemkabsidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -