26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaWarga Nganjuk Ini Tewas setelah Diseruduk Pikap serta Tertabrak Truk di Sidoarjo

Warga Nganjuk Ini Tewas setelah Diseruduk Pikap serta Tertabrak Truk di Sidoarjo

SIDOARJO, -Didit Ragil Pamungkas (33), warga Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, tewas Selesai motor yang dikendarainya diseruduk mobil pikap serta kemudian tertabrak truk dari arah berlawanan, di Jalan Raya Taman, Sidoarjo, Senin (14/6/2021).

Kanit laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 4327 VAH, melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Setibanya dilokasi kejadian, korban tertabrak mobil pikup L300 nopol L 8385 AR yang di kemudikan Huda Mustofa (41) warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang yang melaju di belakangnya. “Korban terseruduk serta masuk ke jalur berlawanan,” kata Sugeng.

Nahas, dari arah Mojokerto ke Surabaya, melaju truk yang tidak diketahui nopol nya (melarikan diri). Sehingga korban tertabrak truk tersebut hingga tewas di lokasi kejadian. “Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah,” terangnya.

Baca juga :  Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Le...

Petugas unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo yang tiba di lokasi kejadian, langsung meggelar olah TKP. Hasilnya, diduga kekurang hati-hatian pengemudi pikap. “Kendaraan yang terlibat sekaligus sopirnya diamankan,” pungkas Sugeng.

Sumber »

MUST READ

Lumpia Semarang…

JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -