26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaBakso Tetelan di Krian Sidoarjo, Ada Nan Pedas, Ada yang Beranak Iga

Bakso Tetelan di Krian Sidoarjo, Ada Nan Pedas, Ada yang Beranak Iga

SIDOARJO, – Bakso tentu tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner. Di sebuah warung kawasan Dusun Kenep, Desa Junwangi RT 07 RW 02, Kecamatan Krian, Sidoarjo, ada berbagai variasi bakso.

Mulai dari bakso beranak tetelan, bakso beranak Iga. Bagi yang suka pedas, di warung bakso Bu Han juga ada bakso beranak tetelan mercon serta bakso beranak Iga mercon.

Seperti namanya, bakso beranak tetelan merupakan bakso jumbo yang saat di belah, terlihat tetelan daging sapi. Begitu juga bakso beranak iga. Jika yang mercon, saat dibelah nampak tetelan daging bercampur dengan tumbukan cabai rawit.

Harga bakso Bu Han ini sangat terjangkau. Cukup dengan merogoh gocek Rp 8 sampai Rp 15 ribu, pengunjung dapat menikmati satu porsi bakso.

Baca juga :  Wes tau liwat jembatan iki ??Jembatan Sugotambak (Sutam) yang berada di Desa Tambakrejo, Keca...

Tak perlu khawatir kehabisan, warung bakso bu han ini buka setiap hari alias tanpa libur. “Setiap hari buka mas,” kata Bu Han, Minggu (13/6/2021).

Sementara Alfiah salah satu pengunjung mengaku penasaran dengan bakso bu han yang sedang viral ini. “Saya tahunya itu lewat medsos. disebabkan viral, jadi penasaran. Makanya langsung cus kesini. Kalau harga menurut saya sangat murah,” kata Alfiah.

Sumber »

MUST READ

Lumpia Semarang…

JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -