24 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanPeringatan Hari Lansia Nasional Ke 25 Ditandai dengan Gebyar Vaksinasi Lansia di...

Peringatan Hari Lansia Nasional Ke 25 Ditandai dengan Gebyar Vaksinasi Lansia di Kabupaten Sido…

Peringatan Hari Lansia Nasional Ke 25 Ditandai dengan Gebyar Vaksinasi Lansia di Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo, Kominfo-Pada hari ini Sabtu 29/5 Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalaui Dinas Kesehatan menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi 300 orang lansia yang berasal dari 24 Desa Se Kecamatan Sidoarjo di Pendopo Kecamatan Sidoarjo dengan di fasilitasi 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Sidoarjo, Puskesmas Sekardangan serta Puskesmas Urangagung.

Vaksinasi ini digelar dalam rangka peringatan Hari Lansia Nasional ke 25 Tahun 2021, yang disaksikan secara langsung oleh Ketua serta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum serta Dr. Sriatun Subandi,  Camat Sidoarjo Imam Mukri serta Kepala Dinas Kesehatan dr. Syaf Satriawan.

Baca juga :  Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama Wakil Bupati Sidoarjo Subandi sidak pembebasan lahan ...

Dalam sambutannya Ketua TP.PKK Kab. Sidoarjo yang akrab di sapa Bu Sasha ini menyampaikan bahwa beliau merasa bahagia sekali dapat hadir secara lansung serta dapat menemani para lansia dalam proses vaksinasi serta mengharapkan kegiatan yang serupa dapat dilaksanakan di tiap-tiap  kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.

“Kenapa kita menandai Peringatan Hari Lansia ke 25 ini dengan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 disebabkan  saat ini kita masih berdampingan dengan virus Covid-19 serta kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir untuk itu  sebagai  salah satu wujud upaya Pemerintah guna memperkuat imun atau sistem kekebalan tubuh  terutama bagi Para Lansia yaitu dengan memberikan Vaksin Covid -19″jelasnya

Baca juga :  Yayasan Sosial Kemanusiaan Berikan Bantuan, Gus Muhdlor Ingin Pihak Lain MencontohnyaKOMINFO,...

serta pada kesempatan ini Bu sasha juga sangat pengapresiasi MPM Honda atas  bantuan berupa paket sembako yang diberikan pada seluruh lansia yang pada saat ini mengikuti proses pelaksanaan vaksinasi, menurut beliau hal ini menandakan suatu bentuk dukungan serta wujud kepedulian MPM Honda pada masyarakat  dalam upaya memerangi Covid-19. (Yu/Kominfo)

Sumber » @pemkabsidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -