26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanKomisi II DPR RI Pastikan Pelayanan Publik Sidoarjo Berjalan Baik KOMINFO,Sidoarjo- Komisi II...

Komisi II DPR RI Pastikan Pelayanan Publik Sidoarjo Berjalan Baik KOMINFO,Sidoarjo- Komisi II …

Komisi II DPR RI Pastikan Pelayanan Publik Sidoarjo Berjalan Baik

KOMINFO,Sidoarjo- Komisi II DPR RI lakukan kunjungan spesifik ke Kabupaten Sidoarjo, Jumat, (28/5). Kunjungan spesifik terkait pelayanan publik. Turun dari bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, mereka langsung menuju Mall Pelayanan Publik/MPP Kabupaten Sidoarjo. Para wakil rakyat tersebut ingin memastikan pelayanan publik di MPP Sidoarjo Jalan Lingkar Timur itu berjalan baik. Tercatat 15 orang anggota Komisi II DPR RI dalam agenda kunjungan spesifik di Kabupaten Sidoarjo pagi tadi. Selesai melihat satu persatu stan pelayanan publik di MPP, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPR RI H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung melakukan dialog dengan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP dipendopo Delta Wibawa.

Baca juga :  Kejar Herd Imunity, Wabup Subandi Tinjau Vaksinasi di Desa Sedati Agung KOMINFO, Sidoarjo ...

Dalam kesempatan tersebut H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan kedatangannya untuk mengetahui perkembangan pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo. Dirinya mengapresiasi positif berdirinya MPP yang dilakukan Kabupaten Sidoarjo. Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab pada masyarakat akan pelayanan publik yang diberikan.

“Saya kira betul bahwa Kabupaten Sidoarjo berupaya untuk meningkatkan bentuk tanggung jawabnya sebagai pemerintah yaitu melayani masyarakat dengan mendirikan mall pelayanan publik,”ucapnya.

Dalam kunjungannya kali ini H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung juga ingin mengetahui langsung upaya-upaya pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan publik. Bagaimana upaya menciptakan pelayanan publik semakin hari semakin baik. Dalam kunjungan kali ini dirinya juga ingin mengetahui secara langsung penerapan Online Single Submission atau OSS yang dilakukan Dinas Penanaman Modal serta Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga :  Perpanjangan pemberlakuan PPKM sd 2 Agustus 2021...

“Kita juga ingin mendengarkan penerapan Online Single Submission, bagaimana sistem yang sudah dibangun, pengelolaan sumberdaya manusianya seperti apa,”katanya.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali bangga mendapat kunjungan Komisi II DPR RI. Kunjungan seperti ini menjadi motivasi Kabupaten Sidoarjo untuk terus berbenah kearah yang lebih baik lagi. Dikatakannya perkembangan MPP terus membutuhkan dukungan serta koordinasi. Sigit.

Sumber » @pemkabsidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -