31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaTerlindas Truk, Pelajar Asal Sidoarjo Meninggal Seketika

Terlindas Truk, Pelajar Asal Sidoarjo Meninggal Seketika

SIDOARJO, -Nahas menimpa AA (12). Pelajar asal Grinting, Kecamatan Tulangan Sidoarjo itu meninggal setelah terlindas truk di Jalan Raya Pilang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jumat (28/5/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, awalnya korban dibonceng oleh Yayang Ross Nirwana (19) menggunakan motor nopol W 3254 ZV, melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian tepat di depan pabrik SBE, Kecamatan Wonoayu, Yayang berusaha mendahului truk gandeng nopol AG 8659 P yang di kemudikan Ahmad Nur Zam Zami (18) asal Kediri.

“Pengendara sepeda motor dari arah barat. Saat mendahului dari kanan, berserempetan dengan truk,” kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Baca juga :  JADI GA BOSEN KALAU KOPI SUSU PUNYA BANYAK VARIAN KAYAK GINI.Uniknyaaa kopi susu disini ga ha…

Nahasnya, Yayang jatuh ke kanan. Sementara yang di bonceng (korban) jatuh ke kiri serta terlindas roda truk sebelah kanan belakang. “Korban meninggal dunia disebabkan luka berat di bagian kaki,” katanya.

Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke rumah sakit. “Korban dievakuasi ke rumah sakit. Barang bukti yang diamankan berupa truk serta kendaraan yang ditumpangi korban,” terangnya.

Hasil dari olah TKP, kecelakaan ini diduga disebabkan kekurangan hati-hatian pengendara roda dua saat mendahului truk. “Faktor yang mempengaruhi kecelakaan ini diduga kurang hati-hati pengendara sepeda motor,” pungkasnya.

Sumber »

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Must Read

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40

Related News