32 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerHidup SehatInfo sehat, • • • • •⁣ Bismillah,⁣ ⁣ Pertanyaan yang selalu Saya dapati ialah...

Info sehat, • • • • •⁣ Bismillah,⁣ ⁣ Pertanyaan yang selalu Saya dapati ialah “Mba, bukannya Kunyit Asam it…

• • • • •⁣
Bismillah,⁣

Pertanyaan yang selalu Saya dapati ialah “Mba, bukannya Kunyit Asam itu dapat untuk peranakan kita kering ya?” Pertanyaan ini memang legend banget, disebabkan dari dulu memang udah beredar Mitos kalau si Kunyit Asam ini dapat bikin Rahim kering.⁣

Mungkin ada yang ngalami rahimnya kering, disebabkan rutin konsumsi kunyit asam ini, tapi Saya rasa itu bukan disebabkan si kunyit asamnya, tapi disebabkan dia kurang konsumsi air, memang kalau tubuh kita sering dimasukin rimpang-rimpangan seperti kunyit ini, kita harus butuh cairan yang lebih banyak⁣

Kalau kita minum jamu kunyit asam, terus minum air putih/mineral nya cuma dikit, ya dapat aja tuh rahim jadi kering serta dapat-dapat Ginjal kita juga bakalan ikut sakit⁣

Kunyit itu dapat membantu meningkatkan kesuburan, baik untuk laki-laki ataupun perempuan⁣

Tapi kalo konsumsinya ga dibarengi dengan air mineral, yauda datang deh penyakit baru⁣

Udah banyak yang hamil disebabkan sering konsumsi kunyit,, Saya juga udah ngerasain kalo Kunyit ini benar-benar dapat meningkatkan kesuburan.⁣

Saranku,⁣
untuk yang lagi Promil kalian dapat ikhtiar hamil dengan kunyit asam ini, minumnya barengan sama suami, jangan sendiri. disebabkan usaha berdua itu hasilnya lebih maksimal daripada sendirian.⁣

Jangan lupa juga berdoa, biar Allaah yakin kalau kita memang udah pantas untuk diberikan titipan seorang anak⁣

Insyaallaah semuanya atas izin Allaah. Kalian pasti dapat 🖤⁣

Semoga bermanfaat,⁣



Credit @duwiiq⁣
#infusedwaterindonesia #tipssehatalami #sehatherbal #jurussehatrimpang #dietsehatjsr #hidupsehatjsr #dokterherbalis #batukjsr #jurussehatrempah #detoxjsr #strokejsr #resepwanitajsr #sehatalami #7dayschallengejsr #radangtenggorokan #radangtenggorokanjsr #drzaidulakbar #tipshidupsehat #zaidulakbarresep #meleksehat #jurussehatrakyat #resepdrzaidulakbar #resepjsrzaidulakbar

Baca juga :  Info sehat, Disimak ya.. air kelapa + kurma. ⁣⁣⁣⁣Jika sahabat rasa postingan ini bermanfaat silahkan like...

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -