- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaDiduga Tergelincir, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Diduga Tergelincir, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

SIDOARJO, – Nahas menimpa Andik Sujianto (47), asal Desa Sedengan Mijen, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Dia meregang nyawa akibat terlindas truk di Jalan Raya Pagerngumbuk, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Senin (24/5/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario W 5584 NAE, melaju dari arah selatan Wonoayu ke utara Desa Candinegoro.

Setibanya di lokasi kejadian tepat di depan SMA 1 Wonoayu, korban berusaha mendahului truk nopol S 8437 UZ yang dikemudikan Soleh warga Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo dari kanan yang melaju di depannya.

“Menurut keterangan saksi, korban terpeleset serta jatuh ke kiri, tertabrak truk yang melaju di depannya serta meninggal dunia di lokasi,” kata AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Baca juga :  CAFE VIBESNYA COZY POL .Suasana nyaman seperti ini, vibesnya mirip bucks . Terdiri dari 2 lan...

Korban kemudian dievakuasi menggunakan mobil ambulan ke Rumah Sakit. “Kendaraan yang terlihat sudah diamankan ke Mapolsek Wonoayu sementara korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum,” pungkasnya.

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -