- Advertisement -
28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaSidoarjo - Aksi teatrikal dalam memberikan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh...

Sidoarjo – Aksi teatrikal dalam memberikan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh S…

Sidoarjo – Aksi teatrikal dalam memberikan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Sidoarjo kali ini sangat unik, kegiatan himbuan Prokes yang di lakukan disejumlah tempat seperti mall – mall yang berada di Sidoarjo, tempat umum, di jalanan hingga di pos check point penyekatan semalam (21/05/2021).

Kegiatan himbuan prokes kali ini cukup membuat menjadi pusat perhatian serta antusias dari warga masyarakat Sidoarjo ” awalnya agak kaget tetapi setelah mengetahui ternyata himbuan tentang prokes dari pak polisi jadi gk kaget, menurut kami himbuan seperti ini sangat menarik serta sedikit menghibur” ungkap dewi salah satu pengujung salah satu mall yang berada di Sidoarjo.

Baca juga :  Patroli blue light, cegah balap liarSidoarjo, untuk mencegah balap liar diwilayah Sidoarjo an...

mereka bukan pocong beneran, melainkan petugas Satlantas Polresta Sidoarjo yang melakukan aksi teatrikal sosialisasi prokes. Bahkan pocong itu mengajak temannya yaitu boneka hantu, petugas berias seperti orang sakit parah akibat Covid-19 yang duduk di kursi roda, serta juga menggunakan baju india.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Whika Ardilestanto, Sh, SIK, MSi memimpin langsung kegiatan sosialisasi ini dipelopori oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

“Dengan teatrikal serta sebagainya, diharapkan sosialisasi dapat lebih mengena. supaya masyarakat tetap sadar serta disiplin menjalankan prokes,” kata Kasat Lantas di saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

 

Sumber » @lantas_sidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -