24 C
Sidoarjo
BerandaWisata KulinerInfo kuliner, Chicken Alfredo Pasta Pasta satu ini beda dari biasanya nih, keliatannya...

Info kuliner, Chicken Alfredo Pasta Pasta satu ini beda dari biasanya nih, keliatannya creamy bangett Bahan:…

Chicken Alfredo Pasta
Pasta satu ini beda dari biasanya nih, keliatannya creamy bangett

Bahan:
pasta
150gr ayam fillet potong dadu
4 buah jamur champignon
2 buah bawang putih
1 buah bawang bombai
1 sdm margarin
gula secukupnya
garam secukupnya
lada secukupnya
keju chedar
200ml susu full cream
oregano (topping)
minyak sedikit
air

step:
1. rebus pasta di air yang sudah Saya kasih garam serta sedikit minyak. biar ngga lengket. angkat serta tiriskan
2. tumis bawang bombai dengan margarin
3. lanjut masukin ayamnya. ini sampe putih pucat ya bun. gaskeun masukin jamurnya. jamur sampe mateng biar ngga bau tanah.
4. masukan bawang putih, Saya ngga masukin diawal soalnya biar ngga gosong, biar baunya keluar tapi ngga pahit.
5. selanjutnya tambah lada bubuk, mau pedes banyakin. sesuai selera bunda.
6. tambahkan susu, aduk rata. tambahkan gula serta garam. selanjutnya masukin keju parutnya bund. aduk rata. ini creamy gitu bund jadinya.
7. kalo udah rata. angkat deh. sajikan taburi oregano biar baunya makin wangi.

Baca juga :  Info kuliner, yang masih punya lebihan daging iga, bikin ini aja yuk! nagih bgt nihhGULAI IGA SAPIby @saro...

Cr: @dindacitray

Sumber »

Chat —> WhatsApp : 087702876369

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -