- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaTEMPEL STIKER, KENDARAAN LUAR DAERAH YANG BEROPERASIONAL DISIDOARJO Sidoarjo - Larangan mudik ...

TEMPEL STIKER, KENDARAAN LUAR DAERAH YANG BEROPERASIONAL DISIDOARJO Sidoarjo – Larangan mudik …

TEMPEL STIKER, KENDARAAN LUAR DAERAH YANG BEROPERASIONAL DISIDOARJO

Sidoarjo – Larangan mudik yang diberlakukan pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid-19, anggota Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan pemeriksaan pada kendaraan yang melintas memasuki Skdoarho yang berasal dari luar daerah.

Bagi warga yang berdomisili di Sidoarjo tetapi memiliki kendaraan dari.luar wilayah, maka akan diperiksa meliputi surat keterangan bekerja dari perusahaan, KTP, SIM serta STNK, apabila perjalanan bukan untuk mudik ( dalam rangka bekerja ) akan di tempeli stiker dikendaraan ”

” Bagi kendaraan yang dipergunakan untuk bekerja serta bukan untuk kegiatan mudik, yang beroperasional di Sidoarjo akan kami tempeli stiker dikendaraannya, maka diperbolehkan beroperasional di Sidoarjo” ungkap Kasat Lantas Kompol Wikha Ardilestanto, SH, SIK, MSi. “penempelan stiker dikendaraan akan kami periksa terlebih dahulu kelengkapan persyaratan sesuai perturas dari satgas covid-19” tambah Kasat Lantas.

Baca juga :  Urus SIM di Satpas Polresta Sidoarjo bonus vaksin covid -19 Sidoarjo - Inovasi baru Satlantas...

Sumber » @lantas_sidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -