26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwasidoarjo - Pelarangan mudik oleh pemerintah serta satgas covid 19, masih ditemukan...

sidoarjo – Pelarangan mudik oleh pemerintah serta satgas covid 19, masih ditemukan pelanggaran pr…

sidoarjo – Pelarangan mudik oleh pemerintah serta satgas covid 19, masih ditemukan pelanggaran prokes, di pos penyekatan perbatasan Sidoarjo – Pasuruan petugas Kepolisian bersama sama dengan TNI, Dishub serta Satpol PP melakukan penyekatan kendaraan luar daerah yang akan masuk ke wilayah Sidoarjo, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, SH, SIK, MSi dilakukan di pos chek point perbatasan wilayah Sidoarjo – Pasuruan ( (07/05/2021).

” ada ratusan kendaraan yang kami periksa serta puluhan kendaraan yang kami putar balik ke daerah masing – masing” ungkap Kasat Lantas disaat mempin giat tersebut. ” peraturan larangan mudik dsri pemerintah ini bertujuan supaya penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Sidoarjo tidak semakin meluas, mari kita jogo sidoarjo bersama” tambahnya.

Baca juga :  Ds. PUNGGUL punggul terkenal sebagai daerah home industri yang pontensial, dari industri topi ...

sumber vidio : GTV

“Together We Are Success”

#polisibaikSDA
#jogoSDA

@ditlantaspoldajatim @Polantasindonesia @ntmc_polri @delta_siap @rtmcjatim @polisipromoter @ditlantas_jatim @humaspolrestasidoarjo humaspoldajatim @divisihumaspolri @roadsafetytozeroaccident @polripresisi @korlantas @rtmcjatim

 

Sumber » @lantas_sidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -