24 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaMabuk, Warga Lumajang Tewas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo

Mabuk, Warga Lumajang Tewas Tertabrak Kereta Api di Sidoarjo

SIDOARJO, –Januar Wahyu Baskoro (35) asal Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, Lumajang ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) bermuatan bahan bakar minyak (BBM) di perlintasan KA kawasan Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Sabtu (8/5/2021) dini hari.

Kapolsek Candi Kompol Yulie Khrisna mengaku mendapat kabar orang tertabrak kereta api dari warga sekitar lokasi kejadian. “Anggota kami langsung menuju ke lokasi kejadian,” katanya.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) pun dilakukan termasuk mencari keterangan saksi-saksi.

Dari keterangan yang di dapat, kejadian itu bermula saat korban berjalan dari arah selatan ke utara secara sempoyongan. Setiba di lokasi kejadian, datang kereta api serta korban tak minggir. Sehingga tertabrak kereta api.

Baca juga :  Yang kemarin sempet viral serta protes oleh sebagian pedagang pasar larang disebabkan jalan di tutup...

“Diduga, korban saat tertabrak dalam keadaan mabuk. disebabkan saat olah TKP, petugas menemukan satu botol miras jenis arak yang ada di dalam jaket korban,” terang Yulie.

Selain itu, petugas juga menemukan sepeda motor Honda Beat nopol W 3164 SL warna merah yang diduga milik korban. “Korban kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo. serta kendaraan itu kami amankan di Mapolsek Candi,” pungkas Yulie.

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -