- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanKetua TP PKK Hj. Saadah Ahmad Muhdlor serta Wakil Ketua Hj.Sriatun Subandi...

Ketua TP PKK Hj. Saadah Ahmad Muhdlor serta Wakil Ketua Hj.Sriatun Subandi menghadiri kegiatan Pa…

Ketua TP PKK Hj. Saadah Ahmad Muhdlor serta Wakil Ketua Hj.Sriatun Subandi menghadiri kegiatan Pasar Tani yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan serta Pertanian Kabupaten Sidoarjo, Jum’at (07/05/2021) kegiatan yang rutin diselenggarakan pada setiap minggu kedua di tiap bulan ini menghadirkan kurang lebih 22 stand yang menjual produk UKM Binaan Dinas Ketahanan Pangan serta Pertanian Kabupaten Sidoarjo.

Pada kesempatan ini Ketua beserta Wakil Ketua TP PKK kab. Sidoarjo dapat mengenal produk-produk lokal serta berdialog secara langsung pada para pedagang, apa yg menjadi kelebihan serta kekurangan dari produk yang diperdagangkan, Ny. Saadah juga memberikan saran supaya disetiap kemasan produk alangkah baiknya selain nama produk juga mencantumkan kontak person penjual disamping itu juga jangan sampai ketinggalan untuk mencantumkan nama Sidoarjo dalam kemasan.

Baca juga :  Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP menerima kunjungan kerja (kunker) Wakil Walikota Sa...

“supaya pembeli tahu, kalau ini ialah produk dari Sidoarjo serta pembeli akan gampang untuk menghubungi kembali apabila ingin membeli lagi” tambahnya

Selain meninjau  stand secara langsung, Ketua TP. PKK beserta  Wakil meninjau secara langsung Toko Tani Indonesia yang dapat dikatakan minimarketnya UKM Sidoarjo serta juga berkesempatan memanen tanaman hidroponik berupa Bayam Brazil serta Samhong.

Sumber » @pemkabsidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -