Selasa, 18 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Selasa, 18 Mei 2021

Sidoarjo – Sejak Pemerintah resmi mengeluarkan aturan larangan mudik di Lebaran tahun ini, berb…

- Advertisement -
- Advertisement -

Sidoarjo – Sejak Pemerintah resmi mengeluarkan aturan larangan mudik di Lebaran tahun ini, berbagai cara Satlantas Polresta Sidoarjo memberikan sosialisasi serta himbauan tersebut.

Salah satunya melalui media sosial dalam bentuk video durasi pendek tentang himbauan untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini dikarenakan masih pada situasi Pademi Covid-19.

Setelah beberapa waktu lalu Satlantas menggandeng influenser “Pak Ndul”, kali ini dilanjutkan dengan kolaborasi Cak Silo @silo_pentol serta Cak Ukil @ukilkentroenk berperan bersama dengan Mbah Bejo sebagai ikon Polresta Sidoarjo.

” Kami akan memberikan himbuan pada masyarakat dalam bentuk pembuatan vidio berdurasi pendek dengan menggandeng influenser komedian, sehingga dapat mudah tersampaikan himbauan kami pada masyarakat” ungkap Kasat Lantas Wikha Ardilestanto, SH, SIK, MS.i disaat bersama tim kreatif Satlantas Polresta Sidoarjo membuat ide ide video durasi pendek ini. kami akan membuat vidio edukasi yang lebih menarik lagi tambahnya.

Baca juga :  Sidoarjo, Pelarangan mudik yang diberlakukan oleh pemerintah, berbagai cara dilakukan untuk bis...

“Together We Are Success”

#polisibaikSDA
#jogoSDA

@ditlantaspoldajatim @Polantasindonesia @ntmc_polri @delta_siap @rtmcjatim @polisipromoter @ditlantas_jatim @humaspolrestasidoarjo humaspoldajatim @divisihumaspolri @roadsafetytozeroaccident @polripresisi @korlantas @rtmcjatim

 

Sumber » @lantas_sidoarjo

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -