- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaJatimAKBP Miko : Dalam Tugas Tidak Boleh mencoreng Nama Baik Institusi Polri

AKBP Miko : Dalam Tugas Tidak Boleh mencoreng Nama Baik Institusi Polri

LAMONGAN, – Hari Senin jam pimpinan, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indayana, S.I.K pimpin langsung apel pagi, bertempat di halaman Mapolres Lamongan, Senin (03/05) pukul 00.00 WIB.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indayana, S.I.K mengatakan, terkait komitmen Bapak Kapolri untuk menjadikan insan Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas serta Transparansi berkeadilan

Transformasi di bidang organisasi, bidang operasional, bidang pelayanan publik serta bidang pengawasan.

“Pahami pelaksanaan tugas, laksanakan 16 program prioritas Kapolri serta segera aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkap Kapolres.

Terkait pelaksanaan tugas Kapolres menyampaikan bahwa, Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas minggu kemarin sehingga situasi di Lamongan tetap aman serta kondusif.

Mencermati kejadian di Surabaya yang melibatkan anggota Polri serta kita sebagai anggota Polri sudah seharusnya jaga nama baik Institusi Polri serta tidak mencoreng nama baik Polri.

Terkait rapat Kapolda kemarin yang mengingatkan kasatwil supaya ikut jaga interaksi warga masyarakat terkait kerumunan massa yang dapat menjadi trigger kenaikan angka covid-19 seperti di pasar,” tambah AKBP Miko.

Mulai tanggal 06 Mei kita akan melaksanakan operasi ketupat serta besok akan dilaksanakan Latpraops terkait sasaran maupun cara bertindak.

“Tugas pokok kita ialah melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat. Dengan indikator yang sangat sederhana yaitu melayani masyarakat dengan baik.

Ucapan terima kasih pada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas sebaik mungkin menjadi pesan penutup Kapolres.

(iful)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -