- Advertisement -
32 C
Sidoarjo
BerandaJatimMoment Bukber LSM FOKUSS Konsolidasi serta Sinergitas Pengurus Tingkatkan Profesionalitas

Moment Bukber LSM FOKUSS Konsolidasi serta Sinergitas Pengurus Tingkatkan Profesionalitas

SIDOARJO, – Dalam rangka meningkatkan loyalitas serta profesionalitas menjalankan roda organisasi, LSM- FOKUSS (Forum Komunikasi Solidaritas Sidoarjo, kumpulkan seluruh jajarannya hingga tingkat kecamatan dalam rangka rapat konsolidasi serta buka bersama serta rencana gelar acara Grebeg Sahur pada hari Sabtu depan.

Kegiatan yang di gelar di RM Bebek Ndower Sumberejo kecamatan Wonoayu (01/05/2021) dimulai sekitar pukul 16.00 WIB serta di ikuti sekitar 60 pengurus serta anggota di semua tingkan, turut hadir pula Jebolan Pemain Legendaris Senior Deltras antara lain Riono Asnan, I Wayan Diana serta Isdiantono (Mantan Pemain Timnas) selain itu juga mengundang Ketua ILS (Info Lantas Sidoarjo) Mbak Amel beserta Mas Ahok.

Kegiatan ini bertujuan mempererat kerjasama serta meningkatkan Profesionalisme kepengurusan di setiap jenjang supaya tanggap serta dapat mengikuti tiap perubahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah Pandemi Covid-19 saat ini.

Ketua LSM FOKUSS Kabupaten Sidoarjo, H. Nur Yasin dalam pemaparannya, mengungkapkan ,bahwa selain untuk mempererat hubungan antar pengurus, kegiatan ini dilakukan sebagai evaluasi serta memperbaiki kualitas kader sekaligus membentuk jiwa kepemimpinan yang baik serta bertanggung jawab. paparnya

“Seorang kader organisasi awalnya akan menemui kesulitan kesulitan dalam usahanya mendampingi ataupun mengawal kepentingan masyarakat, tetapi dengan saling mengingatkan serta bekerja sama akan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik serta peka terhadap tantangan serta kendala kemasyarakatan, sehingga kehadirannya mampu menjadi solusi yang baik di tengah masyarakat terangnya.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan kader LSM FOKUSS mampu menjadi fasilitator, paling tidak bagi dirinya sendiri, sehingga mampu memberikan motivasi pada kader yang lain.”mudah mudahan kegiatan ini mampu meningkatkan semangat serta motivasi kader LSM FOKUSS dalam berorganisasi maupun berkiprah pada masyarakat, bangsa, negara serta agama. pungkas H. Nur Yasin.

Kegiatan ini disambut antusias oleh semua anggota, termasuk salah satunya undangan Istimewa Amel yang merupakan Ketua ILS Sidoarjo yang aktif dalam kegiatan liputan kondisi lalu lintas di Sidoarjo dirinya berharap mampu mengaktualisasikan potensi dirinya serta akan bersinergi dengan LSM FOKUSS ini, terangnya pada Awak Media di sela sela kegiatan konsolidasi.

(Ries)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -