- Advertisement -
29 C
Sidoarjo
BerandaJatimSerius Hadapi Liga 3, Pengusaha Asal Magetan Lisensikan 2 Pelatih Persemag

Serius Hadapi Liga 3, Pengusaha Asal Magetan Lisensikan 2 Pelatih Persemag

MAGETAN – Tak ingin main – main di Liga 3 mendatang, Persatuan Sepakbola Magetan (PERSEMAG), mulai mematangkan persiapannya dalam menghadapi kompetisi tahun 2021. Persiapan komposisi pelatih pun tak luput dari pantauan Arif Mustofa, selaku Pembina Klub Persemag Magetan.

Ketika dihubungi via telepon, Arif Mustofa menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyekolahkan Windu serta Khoiron (pelatih red) untuk mendapatkan lisensi B PSSI serta C PSSI, supaya PERSEMAGbisa lebih matang menghadapi liga 3 di Jawa Timur.

“Persiapan pelatih ialah hal yang sangat mendasar bagi tim. untuk itu, saya mengirim saudara Windu serta saudara Khoiron untuk mendapatkan lisensi kepelatihan dari PSSI,” terang Arif Mustofa, Sabtu (1/5/2021).

1940
Para Pelatih PERSEMAG, Khoiron (kiri) Selaku Pelatih Fisik, serta Windu Wibowo (kanan) Kepala Pelatih.

Pengusaha Magetan yang meniti usaha di Jakarta tersebut juga menambahkan bahwa, keduanya (red, Windu serta Khoiron) cukup teruji serta telah berkontribusi dalam persepakbolaan di Magetan. “Saya berharap keduanya nanti mampu berkolaborasi dalam meracik tim PERSEMAG yang mayoritas dari pemain lokal Magetan, dalam menghadapi perhelatan Liga 3 mendatang”, tambah pengusaha yang juga pemilik obyek wisata Mojosemi Forest Park ini.

Di tempat terpisah, Manager PERSEMAG, Suryono mengungkapkan, saat ini di jajaran internal tim, cukup bersemangat serta On Fire dalam Liga 3 nanti. “Adanya kepedulian Bapak Arif Mustofa, ditambah adanya arahan dari Ketua yang baru, Pak Muhyar, sangat berdampak positif bagi persiapan kompetisi Liga 3,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih PERSEMAG Windu Wibowo, saat dijumpai dalam agenda latihan rutin di Stadion Yosonegoro Magetan membenarkan, bahwa dirinya bakal mengikuti program penyetaraan pelatih Lisensi B PSSI, yang sebelumnya telah memiliki Lisensi B Nasional. “Besok saya akan berangkat ke Makasar untuk sekolah pelatih. Kami mohon support serta doa dari pecinta sepak bola di Magetan supaya perjalanan kompetisi PERSEMAG nanti sukses serta dapat melaju dalam babak selanjutnya”, tutupnya. (Ren)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -