27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanPeringati MAYDAY dengan 1500 Paket Santunan untuk Anak Yatim serta Dhuafa Kominfo,...

Peringati MAYDAY dengan 1500 Paket Santunan untuk Anak Yatim serta Dhuafa Kominfo, Sidoarjo-Kar…

Peringati MAYDAY dengan 1500 Paket Santunan untuk Anak Yatim serta Dhuafa

Kominfo, Sidoarjo-Karyawan  PT. ECCO Indonesia dalam mengisi Peringatan Hari Buruh Nasional  Tahun 2021 dengan menyalurkan bantuan pada 22 Yayasan Yatim Piatu serta Dhuafa sebanyak 1500 paket. Kegiatan yang dikemas dalam  Indahnya Mayday dengan Berbagi “Belilah Kesulitanmu dengan Sedekah”.

Eko Purwanto S.T perwakilan dari SPN menyampaikan bertepatan dengan Peringatan MAYDAY Serikat Pekerja Nasional mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten yang telah memfasilitasi program pemberian santunan pada anak yatim serta Dhuafa yang ada di Kabupaten Sidoarjo.  Santunan ini terhimpun dari para donatur sahabat anak yatim serta kegiatan ini menjadi agenda rutin tiap tahun dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan yang secara langsung disalurkan pada panti asuhan serta dhuafa yang sudah di mulai dari awal ramadhan hingga sebelum lebaran.

Sebanyak 50 orang anak yatim dari Panti Asuhan Sabilillah Annahdliya secara simbolis menerima Santunan yang diberikan oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu(01/05/2021).

“Saya atas nama Masyarakat Sidoarjo merasa bangga serta berterima kasih  pada serikat pekerja disebabkan sudah menyasar pada target yang tepat yaitu di bidang sosial dimana hal akan membantu Pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat Sidoarjo”. Katanya.

Gus Muhdlor juga menambahkan Selama teman-teman yang ada di serikat pekerja memiliki komunikasi dengan Pemerintah maka tidak ada alasan bagi Pemerintah untuk menolak untuk memfasilitasi selama kegiatan untuk kemaslahatan masyarakat. serta hari ini ialah bukti bahwa peringatan MAYDAY tidak harus ditandai dengan turun kejalan akan tetapi dapat diisi dengan kegiatan bhakti sosial yaitu dengan kegiatan ini yang sepertinya tidak ada di daerah lain selain di Sidoarjo. (Yu/kominfo)

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x