- Advertisement -
31 C
Sidoarjo
BerandaJatimMenjamurnya Penjual Miras serta WTS di Lamongan, Satpol PP Menggelar Opersai Gabungan

Menjamurnya Penjual Miras serta WTS di Lamongan, Satpol PP Menggelar Opersai Gabungan

LAMONGAN, – Kegiatan operasi gabungan dengan sasaran operasi Minuman Keras (miras) serta Wanita Tuna Susila (WTS) penjajah sex komersial digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab. Lamongan pada Kamis, (29/04/2021) malam dini hari.

Operasi kali ini personel gabungan yang diterjunkan dengan melibatkan 12 (dua belas) Personil Satpol PP, 2 (dua) Personil Garnisun serta 2 (dua) Personil Shabara,” ujar Korlap Pol PP N. Afditya F. (Tio).

Pada kesempatan ini Kasatpol PP Pemkab Lamongan Suprapto mengungkapkan yang disampaikan melalui Kasi Operasi serta Pengendalian Umar Said, ” Kegiatan penertiban ini bertujuan supaya situasi serta kondisi kabupaten Lamongan yang sudah kondusif ini tetap aman, lebih – lebih saat ini bulan suci Ramadhan.

Satpol PP bersama stakeholder terkait saat ini mengelar operasi dengan sasaran Operasi Miras serta WTS diantaranya di desa Telaga Sadang, kecamatan Paciran Lamongan, desa Sidomukti, kecamatan Brondong serta di desa Bulu, kecamatan Sekaran.

Dari hasil operasi tersebut terjaring 4 (empat) orang WTS yang berada di desa Telaga Sadang, Paciran Lamongan.

Selain itu juga telah diamankan barang bukti berjenis miras tepatnya berada diwarung milik Endang Yatini di desa Sidomukti kecamatan Brondong.

Miras yang diamankan oleh petugas diantaranya 7 (tujuh botol) Beer Bintang, 8 (delapan botol) Guiness serta diamankan juga 5 (lima) orang Pemandu Lagu.

Sementara, dari hasil operasi juga terjaring 2 (dua) orang pemandu lagu serta diamankan barang bukti miras tepatnya berada diwarung milik Li’amenah di desa Bulu, kecamatan Sekaran Lamongan.

Miras yang diamankan oleh petugas diantaranya 4 (empat botol) Beer Bintang kecil, 1 (satu botol) Guiness, 2 (dua botol) Anggur Merah, 1/2 Jurigen Towak

Kegiatan Operasi gabungan dengan sasaran Miras serta WTS selesai pukul 24.00 WIB berjalan lancar serta kondusif,” tandas Umar Said.

(iful)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -