- Advertisement -
31 C
Sidoarjo
BerandaJatimPenemuan Mayat Mr.X Mengambang di Sungai Bengawan Solo

Penemuan Mayat Mr.X Mengambang di Sungai Bengawan Solo

NGAWI – Penemuan mayat mister X di sungai Bengawan Solo, masuk Desa Watualang Kecamamatan/Kabupaten Ngawi, telah menggegerkan warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut dalam keadaan tanpa busana, serta sudah membengkak, Kamis (29/4/2021).

Diketahui mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berumur kurang lebih 28 s/d 30 tahun. Melihat kondisi sudah bengkak serta membesar, korban diperkirakan sudah meninggal 5 hari lalu.

Relawan BPBD Kabupaten Ngawi, Arif Mustofa mengatakan, petugas gabungan langsung melakukan evakuasi setelah BPBD Ngawi menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat di sungai bengawan Solo, sekira pukul 08.00 Wib.

“Dari info yang di dapat. Selanjutnya tim TRC BPBD serta dibantu oleh Gabungan relawan Ngawi menuju ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, tim Kamboja Relawan BPBD Ngawi telah berhasil mengevakuasi korban serta membawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mayat Mr.X dengan ciri-ciri, kelamin Laki-laki, umur kurang lebih 28s/d 30 tahun, tinggi badan 145 cm, serta warna rambut hitam. Jenazah korban diperkirakan meninggal 5 hari disebabkan sudah Membengkak,” jelas Arif di lokasi.

Sampai berita ini ditayangkan, Polisi masih melakukan penyelidikan mencari siapa korban tersebut. disebabkan saat evakuasi di lokasi, tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban. (Endik/Ren)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -