- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaJatimJalan Rusak Bertahun-tahun di Desa Sumber Anyar Bondowoso, Warga Sangat Bersedih Hati

Jalan Rusak Bertahun-tahun di Desa Sumber Anyar Bondowoso, Warga Sangat Bersedih Hati

BONDOWOSO, – Bertahun – tahun Jalan poros menuju desa Sumber Anyar Kecamatan Jambesari DS rusak parah. Pengguna jalan sering Terjatuh disebabkan jalannya yang sangat rusak apalagi di musim penghujan jalan di gerus air sehingga matrial batu bekas aspal terbawak gerusan air.

Kepala Desa Sumber Anyar Sayyidi Sos mengatakan, terkait jalan tersebut memang benar-benar rusak. “Saya beserta masyarakat Sumber Anyar benar – benar mengharap pada Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi untuk pembenahan jalan di desa kami, “pintanya. Rabu (28/4/2021).

Jalan tersebut, lanjut Sayyidi. Memang jalan poros itu bekas di aspal, tetapi Pengaspalan tersebut semenjak Ada Pemekaran Desa. “Pengaspalan jalan tersebut hanya saat itu, serta sampai sekarang belum tersentuh oleh Pemerintah, “katanya.

Kepala Desa Sayyidi juga mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali mengajukan proposal untuk pembenahan jalan ini. “Saya sudah berulang ulang kali menyudorkan proposal, Juga sudah beberapa kali di angkat di media online di Bondowoso, tetapi Pemerintah belum merespon, “tukasnya.

Senada dengan Kepala Desa, warga setempat, Anwar,  juga mengatakan, Bahwa bukan hanya dirinya yang sering jatuh banyak warga yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut. “saya selaku pengguna jalan serta saya warga desa Sumber Anyar sangat mengharap pada pihak terkait Pemerintah Kabupaten Maupun Provinsi untuk Pembenahan jalan ini, “katanya.

(yus)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -