- Advertisement -
32 C
Sidoarjo
BerandaPariwaraAyam Geprek pake Kremes cuman 16ribuan?!?! Baru kali ini Saya tau...

Ayam Geprek pake Kremes cuman 16ribuan?!?! Baru kali ini Saya tau ada ayam geprek yang pake k…

Ayam Geprek pake Kremes cuman 16ribuan?!?! 😱😱

Baru kali ini Saya tau ada ayam geprek yang pake kremes, udah gitu harganya cuman 16ribu lagi.

Ayam Tresno punya 2 cabang di Sidoarjo, lokasinya ada di Sekardangan & Sepande.
serta, Ayam Tresno juga dapat kalian pesan lewat Grabfood/Gofood loh!😍😍 Cocok banget nih untuk kalian yang males keluar rumah tapi tetep dapat order Ayam Tresno🤩

Oh ya, Ayam Tresno juga punya varian rasa Ayam Geprek Kremes yang lain, ada curry, blackpapper, cheese, dll lah pokoknya kalian coba cek aja🥰🥰 bener bener enak ini gak boong!✌🏻

 

Sumber » @sidoarjokuliner

Chat —> WhatsApp : 087702876369

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -