32 C
Sidoarjo
BerandaJatimNasdem Peduli Gulirkan Bantuan 150 Titik Terdampak Gempa di Blitar

Nasdem Peduli Gulirkan Bantuan 150 Titik Terdampak Gempa di Blitar

FOTO : (ist)

.

BLITAR- Nasdem Peduli Korban Bencana Gempa, menyerahkan paket bantuan pada warga di Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang terdampak gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,1 SR pada Sabtu 10 April 2021 lalu. Bantuan diberikan ke wilayah terdampak gempa di sejumlah Kecamatan, digelar 28 April-2 Mei 2021.

.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar, Nurhadi S.Pd menyerahkan langsung bantuan pada warga terdampak, didampingi para pengurus partai.

.

” Ada 150 titik paket bantuan sembako, mulai dari beras, minyak goreng, gula serta keperluan lainya” kata Nurhadi, saat memberikan bantuan di sejumlah penerima di wilayah Kecamatan Kanigoro.

.

Selain  bantuan sembako, kata Nurhadi, pihaknya juga bersinergi dengan beberapa relawan guna melakukan renovasi rumah warga terdampak gempa.

.

” Ini sebagai wujud kepedulian dari Partai Nasdem pada korban gempa di Blitar” imbuh Politisi Partai Nasdem yang juga Anggota DPR RI Komisi IX, ini.

.

Terakhir, Nurhadi berharap, bantuan yang diberikan pada warga terdampat bencana gempa beberapa waktu lalu, sebagai cerminan bahwa Partai Nasdem selalu hadir di tengah masyarakat.

.

“Jadi, dengan Program Nasdem Peduli Korban Bencana Gempa, kita berharap akan kebersamaan gotong royong di Indonesia dapat bangkit kembali. Ketika saudara-saudara kita kena musibah, yang lain pun harus merasakan serta ikut bersama-sama meringankan beban serta mencari solusi supaya bangkit lagi dalam kehidupan,” pungkasnya.(*/jyb/bud)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -