31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanSIDOARJO - Ketua serta Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah Ahmad...

SIDOARJO – Ketua serta Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa’adah Ahmad Muhdlor serta dr. Sria…

SIDOARJO – Ketua serta Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, Sa’adah Ahmad Muhdlor serta dr. Sriatun Subandi mengunjungi keluarga salah satu kru dari Kapal Selam KRI Nanggala 402, Sertu Elektro Komunikasi Moh Rusdiansyah Rahman di Desa Kragan, Gedangan, 24/4.

Rasa duka yang mendalam serta doa terbaik disampaikan oleh Ketua serta Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo.

“Mendengar salah satu korban Kapal Selam KRI ialah warga Sidoarjo, saya serta Bu Subandi bergegas mengunjungi keluarga korban. Ternyata Moh Rusdiansyah Rahman meninggalkan istri serta anaknya yang baru 16 hari untuk pergi bertugas,” jelas perempuan yg akrab di sapa Neng Sasa ini.

Sa’adah menambahkan, bahwa apapun hasil serta upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencari para korban, khususnya suami Grecillia F. ialah takdir serta harus diikhlaskan keluarga.

“Saat ini pemerintah masih terus melakukan pencairan, saya berharap semua keluarga korban khususnya ibu Grecillia mau mengikhlaskan, serta menjadikan kepergian suaminya khusnul khotimah,” tuturnya.

Di lain pihak, Grecillia Istri Moh Rusdiansyah Rahman, satu diantara ABK Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang masih dalam pencairan menceritakan tidak ada firasat khusus ketika suami pamit untuk pergi pertugas.

“Tidak ada firasat khusus, terakhir bertemu suami hari Senin waktu ijin berangkat tugas,” jelasnya.

Dikabarkan hilang kontak sejak Rabu (21/4) hingga saat ini, Minggu (24/4), Perempuan yang baru saja mempunyai anak usia 16 hari ini menambahkan, keluarganya sudah mengikhlaskan serta pasrah atas kejadian yang menimpa suaminya tersebut.

“Saya sudah mengikhlaskan atas apa yg terjadi serta pasrah akan ketentuan baik atau buruk yang menimpa suami saya, tapi saya masih berharap keajaiban dapat datang sehingga saya dapat bertemu suami untuk terakhir kalinya,” ucapnya.

Usia pernikahan Grecillia serta Moh Rusdiansyah Rahman baru menginjak 2 tahun, tetapi ujian harus mereka hadapi dengan karamnya Kapal Selam KRI 402.

Selain doa supaya proses evakuasi berjalan lancar serta dukungan moril yang diberikan pada keluarga korban. TP PKK Kabupaten Sidoarjo dengan didampingi perwakilan Dinas Sosial memberikan sumbangan pada keluarga korban.na

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x