- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPejalan Kaki di Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk Saat Menyeberang Jalan Raya

Pejalan Kaki di Sidoarjo Tewas Tertabrak Truk Saat Menyeberang Jalan Raya

SIDOARJO, – Nahas menimpa Suroso (60), warga Kedunganten, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Dia meregang nyawa akibat tertabrak truk di Jalan Raya Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (23/4/2021).

Menurut informasi, kecelakaan melibatkan pejalan kaki dengan truk tersebut bermula dari korban yang saat itu menyebrang di Jalan Kali Tengah tepat dekat palang pintu, Kecamatan Tanggulangin dari timur ke barat.

Saat menyeberang itu, tiba-tiba korban tertabrak truk nopol W 9060 PA yang dikemudikan Khoirul Alamin (29), warga Purwodadi, Pasuruan yang melaju dari arah utara ke selatan.

“Dari keterangan saksi, waktu itu arus lalu lintas padat,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca juga :  Jaga Imun Saat Pandemi, Antar-Organisasi Kepemudaan di Sidoarjo Latih Tanding Sepak Bola

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala serta kaki. Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. “Korban meninggal dunia di lokasi,” terangnya.

Dari olah TKP, petugas menduga lantaran truk yang dikemudikan Khoirul mengalami permasalahan pada pengeriman (blong). “Diduga disebabkan truk mengalami rem blong,” kata Sugeng.

untuk tindak lanjut, pengemudi serta truk di bawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami (unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo, red) yang menangani kasus ini,” pungkas Sugeng Sulistiyono.

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -