- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaJatimTancap Gas di Bulan Ramadhan, Selain Bagi-bagi Takjil KJL Juga Akan Santuni...

Tancap Gas di Bulan Ramadhan, Selain Bagi-bagi Takjil KJL Juga Akan Santuni Yatim

LAMONGAN – Selesai dibentuk, Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL ) langsung tancap gas. Selain bagi-bagi takjil jelang buka puasa, juga akan diagendakan santuni anak yatim.

” Sore tadi teman-teman KJL sudah bagi-bagi takjil di Trafic Light (TL) depan SDN Jetis III. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar,” kata Ahcmad Bisri Koordinator KJL Rabu (21/04) malam.

Pembagian takjil tersebut, kata dia, sengaja diberikan pada pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk membatalkan puasanya jelang waktu berbuka.

” Kegiatan Ini kita lakukan semata-mata supaya memberikan contoh pada masyarakat untuk saling berbagi pada sesama, apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,” ucapnya.

Bisri mengatakan, selain bagi-bagi takjil, KJL juga akan mengadakan kegiatan sosial lainnya, diantaranya menyantuni anak yatim piatu. Kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan pada 5 Mei bulan depan.

” Insya Allah kegiatan santunan anak yatim akan diadakan di Gedung Handayani depan Dinas Pendidikan Lamongan. Sementara dananya juga berasal dari hasil patungan teman-teman KJL,” tuturnya.

Selain itu, dia juga minta dukungan serta partisipasi dari pemerintah daerah Lamongan maupun instansi lainnya. Semoga kegiatan sosial KJL selama bulan ramadhan tahun ini lancar serta sukses.

” Bagi donatur yang ingin menyumbangkan sedikit sedekahnya untuk anak yatim piatu, kita senantiasa selalu menerima serta juga akan memfasilitasi untuk diberikan santunan pada mereka,” terang Bisri. ard

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -