- Advertisement -
31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaSelesai Ngopi di GOR Sidoarjo, Pemuda Ini Jadi Korban Salah Sasaran Pembacokan

Selesai Ngopi di GOR Sidoarjo, Pemuda Ini Jadi Korban Salah Sasaran Pembacokan

SIDOARJO, -Anggi (23), terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo lantaran menjadi menjadi korban salah sasaran dugaan pengeroyokan oleh puluhan pemuda di kawasan GOR Sidoarjo.

Kejadian yang menimpa warga Kelurahan Lemah Putro, Sidoarjo itu bermula pada Minggu (18/4/2021) dia ngopi bersama teman-temannya sambil menunggu waktu makan sahur.

“Kalau gak salah kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB, Selesai ngopi dikawasan Gor Sidoarjo,” kata Anggi, Rabu (21/4/2021).

Waktu mereka pulang serta melewati kolam renang menuju arah gerbang keluar, dia melihat puluhan pemuda tawuran di gerbang keluar GOR Sidoarjo.

disebabkan jalan terhalang puluhan pemuda, kendaraan yang ditumpanginya berhenti. Waktu itu dia dibonceng serta posisinya berada di tengah. “Saya di bacok dari arah belakang,” terangnya.

Baca juga :  Jaga Imun Saat Pandemi, Antar-Organisasi Kepemudaan di Sidoarjo Latih Tanding Sepak Bola

Awalnya, korban tidak tahu kalau dia terkena bacokan. tetapi saat darah mengucur ke bajunya, dia baru sadar. “Saya baru tahu saat darah saya mengucur itu. Saya langsung ambruk, serta ketika sadar saya sudah di rumah sakit,” ungkapnya.

disebabkan luka parah di bagian kepala belakang, korban mendapat 20 jahitan. Sementara teman-teman yang melihat kondisi Anggi, langsung memberi kabar pada orang tuanya.

Orang tua Anggi lantas melaporkan kejadian itu ke Kapolresta Sidoarjo untuk mendapat tindak lanjut dari petugas kepolisian.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono membenarkan pihaknya menerima laporan dari orang tua korban. serta perkara ini sudah dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Sidoarjo. “Iya, perkara ini dalam lidik,” pungkasnya.

Baca juga :  Lumpur lapindo sek terus nyembur sampak saiki ket taun 2006. by @pulang.subuh #sidoarjo #inf...

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -