- Advertisement -
28 C
Sidoarjo
BerandaJatimPDI Perjuangan Muscab di Dawarblandong, Potensi Menangkan Pemilu Mendatang di Mojokerto

PDI Perjuangan Muscab di Dawarblandong, Potensi Menangkan Pemilu Mendatang di Mojokerto

MOJOKERTO – PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto siap memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang. Bahkan Banteng Moncong Putih di Kabupaten Mojokerto siap bekerja keras merebut kursi eksekutif kembali seperti dahulu.

“PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto sangat siap memenangkan Pemilu serentak 2024,” tandas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, kemarin malam saat digelar Musancab serentak di kediaman Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Ibu Nurida Lukitasari, S.Pd. di Desa Talunblandong Kecamatan Dawarblondong Kabupaten Mojokerto.

Menurut mantan Bupati Mojokerto itu, Bahwa PDI Perjuangan punya potensi besar untuk dapat menang di Mojokerto pada Pemilu 2024. Pasalnya, terang Abah Ipung, bahwa kader banteng Moncong Putih ini di semua level struktur telah melakukan kerja-kerja partai yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Ibu Mega sering menyampaikan bahwa partai kita ialah partai wong cilik. Kita harus tahu betul apa yang harus dilakukan pada masyarakat. Apa yang kita kerjakan harus dirasakan masyarakat secara langsung, tak usah janji-janji,” jelas mantan Bupati Mojokerto ini.

Terlebih, tambah Abah Ipung. , hari ini PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto sudah dapat melaksanakan konsolidasi internal dengan melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak.

Harapannya dengan selesainya musancab ini PDI Perjuangan dengan kekuatan baru dapat konsisten serta solid untuk meraih pundi pundi kemenangan di Pemilu serentak pada 2024 nanti.

“Kita sangat support PDI Perjuangan untuk dapat hattrick serta kita dapat melaksanakan itu dengan baik, kita sudah melaksanakan tahapannya termasuk musancab yang dimulai hari ini,” kata Abah Ipung didampingi Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Fraksi PDIP Nugroho SW, SH, yang juga Pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim ini bersama Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Nurida Lukitasari serta Ketua PAC PDI Perjuangan Kunarto SH.

Musancab serentak selama dua hari ini, imbuh dia, untuk melengkapi seluruh jajaran kepengurusan di seluruh kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

“Ini salah satu cara untuk kita menang. Dimulai dari kita, harus komplit serta solid dulu,” tutupnya.

(Tono)

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -