- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPengembang di Sidoarjo Obral Promo di Bulang Ramadan

Pengembang di Sidoarjo Obral Promo di Bulang Ramadan

SIDOARJO, – Bulan Ramadan yang penuh berkah juga dimanfaatkan pengembang perumahan di Kabupaten Sidoarjo untuk menggaet pembeli serta menggenjot penjualan unit perumahan.

Misalnya apa yang dilakukan Achmad Miftach Kurniawan, pemilik PT Sabrina Laksana Kekal yang berkantor di Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Dia memberikan berbagai promo bagi para pembeli secara cash serta sistem kredit inhouse.

“Kami ingin memanfaatkan momentum bulan puasa bagi kalangan muslim serta lainnya untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang dapat membantu konsumen,” kata Achmad Miftach Kurniawan, pemilik sekaligus direktur PT Sabrina Laksana Kekal, Minggu (18/4/2021).

Pria yang akrab disapa Wawan itu menjelaskan bahwa berbagai promo yang diberikan selama bulan Ramadan diantaranya diskon uang muka (DP), pembebasan biaya lainnya serta hadiah cash back hingga puluhan juta.

Baca juga :  PENASARAN SAMA BEBEK BAKAR GARUDA TAPI SELALU KEHABISAN .Udah 3x dateng kesini pengen nyobai...

“Akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sampai Rp 5 juta, discount sebesar Rp 50 juta,” sebutnya yang mengaku juga memberikan kupon undian berhadiah berupa motor serta mobil.

Sementara promo yang diberikan itu berlaku bagi semua ukuran rumah tipe 36 hingga seterusnya serta di perumahan yang tengah dikembangkannya, mulai Panjunan Regency Sukodono, perumahan Kedung Kembar Asri di Prambon, perumahan Banjarsari Asri Buduran serta perumahan Alam Candi Asri di Candi Sidoarjo.

meski demikian, selain bulan Ramadan, pihak developer ini juga tetap memberikan promo setiap tahunnya bagi perumahan yang diual mulai harga Rp 300 juta sampai Rp 700 juta.

“Setiap tahun khususnya pada perayaan-perayaan tertentu seperti bulan Ramadan, selalu menggelar ajang promo seperti ini,” jelas terjun di dunia properti pada 2015 silam itu.

Baca juga :  Halo sobat muda... punya cita-cita menjadi seorang farmasis? tetapi belum dapet kampus? Ngga usa...

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -