- Advertisement -
26 C
Sidoarjo
BerandaPariwaraAyam Geprek pake Kremes cuman 16ribuan?!?! @ayamtresno Baru kali ini Saya...

Ayam Geprek pake Kremes cuman 16ribuan?!?! @ayamtresno Baru kali ini Saya tau ada ayam geprek…

174957601 883297522253931 4235458080934123552 n

Ayam Geprek pake Kremes cuman 16ribuan?!?! 😱😱 @ayamtresno

Baru kali ini Saya tau ada ayam geprek yang pake kremes, udah gitu harganya cuman 16ribu lagi.

Ayam Tresno punya 2 cabang di Sidoarjo, lokasinya ada di Sekardangan & Sepande.
serta, Ayam Tresno juga dapat kalian pesan lewat Grabfood/Gofood loh!😍😍 Cocok banget nih untuk kalian yang males keluar rumah tapi tetep dapat order Ayam Tresno🤩

Oh ya, Ayam Tresno juga punya varian rasa Ayam Geprek Kremes yang lain, ada curry, blackpapper, cheese, dll lah pokoknya kalian coba cek aja🥰🥰 bener bener enak ini gak boong!✌🏻

 

Sumber » @sidoarjokuliner

Chat —> WhatsApp : 087702876369

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -