- Advertisement -
28 C
Sidoarjo
BerandaJatimBerkah Ramadhan, Penjual Es Kelapa Muda di Lamongan Laris Manis

Berkah Ramadhan, Penjual Es Kelapa Muda di Lamongan Laris Manis

LAMONGAN – Es degan atau kelapa muda masih menjadi minuman paling favorit diminati warga Lamongan yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan tahun ini untuk berbuka.

Banyak penjual es kelapa muda yang mengaku ada peningkatan omzet penjualan yang cukup signifikan. Selalu ramai didatangi para pembeli jelang berbuka puasa.

Adam (31) salah seorang penjual es kelapa muda mengungkapkan, selama bulan ramadhan penjualan es kelapa mudanya mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan hari-hari biasa.

“ Setiap hari dapat laku sampai 100 lebih, paling banyak yang bungkus, tetapi ada juga yang minum di tempat, pas waktu buka puasa,” ujar Adam, Rabu (14/04).

Adam mengaku sangat senang disebabkan berkah ramadhan, ia dapat menghasilkan tambahan untuk keluarga serta orang tuanya, meskipun saat ini masih ditengah pandemi Covid-19.

“ Alhamdulillah jualan es degan saya laris manis. Tentunya resep yang saya terapkan untuk pembeli beda dengan para penjual es degan lainnya,” tutur Adam sambil tersenyum.

Dia mengungkapkan, selama bulan ramadhan seperti ini, pihaknya pada siang hari hanya melayani pembeli kelapa muda yang dibawa pulang serta bungkus saja.

” Banyak yang dibawa pulang, jadi selesai dibungkus pembeli langsung pulang, saya juga menghormati orang sedang berpuasa,” terang pria asal Mojosari desa Lopang tersebut.

Menurutnya, supaya jualan es degan itu laris manis serta banyak pembeli, harus benar-benar mengutamakan kepuasan pembeli. Contohnya gula harus murni tidak ada campuran apapun.

” Jangan sampai mengecewakan para pembeli. Nah, otomatis pembeli akan kembali datang dengan sendirinya, serta mengajak saudara serta juga teman-temannya,” jelasnya. ard

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -