- Advertisement -
25 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaJatuh Saat Hindari Mobil Parkir, Warga Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Jatuh Saat Hindari Mobil Parkir, Warga Mojokerto Tewas Terlindas Truk

SIDOARJO, – Santoso (49) tewas terlindas truk di jalan raya Taman di Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (9/4/2021).

Warga Desa Pacet Utara, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto celaka ketika terlindas truk akibat menghindari truk lain yang sedang parkir di sisi kiri jalan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, awal muka kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 5016 NAR serta melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga menghindari truk yang parkir di sebelah kiri Jalan. disebabkan tersenggol, korban jatuh ke kanan.

Di waktu yang bersamaan melaju truk gandeng nopol L 9703 UR yang dikemudikan Agus Somad (38), warga Balung, Jember. Sehingga korban terlindas roda depan sebelah kiri.

Baca juga :  SIDOARJO! Vaksinasi di Rumah untuk Anak serta Dewasa bersama IMUNI @imuni.id⁠⁠⁠. Lebih aman, lebi...

“Korban meninggal dunia di lokasi,” kata Sugeng.

Petugas yang mendapat informasi itu langsung menuju ke lokasi kejadian serta langsung melakukan olah TKP. “Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khadijah,” ungkapnya

Sementara kendaraan yang terlihat, diamankan di Pos lalu lintas. Begitu juga dengan sopir truk, dia dibawa untuk dimintai keterangan.

“Diduga disebabkan pengendara roda dua kurang hati-hati dalam berkendara,” pungkasnya.

 

Sumber »

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -