- Advertisement -
32 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanBupati Gus Muhdlor Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Sidoarjo KOMINFO, SIDOARJO-TP PKK...

Bupati Gus Muhdlor Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Sidoarjo KOMINFO, SIDOARJO-TP PKK Kabup…

168907501 248278427045585 2998477517036119915 n

Bupati Gus Muhdlor Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Sidoarjo

KOMINFO, SIDOARJO-TP PKK Kabupaten Sidoarjo menandai peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 dengan pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo Masa Bhakti 2021-2024 oleh Bupati Sidoarjo, Senin 05/4 di Pendopo Delta Wibawa.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai perwujudan serta pelaksanaan program TP. PKK yang berjenjang mulai dari pusat sampai bawah, dengan mengambil tema
” keluarga polopor perubahan menuju indonesia maju ” yang dimaknai bahwa TP. PKK serta Kader yang tersebar disuruh wilayah hendaknya mau serta mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas baik moral pendidikan serta sosial budaya ekonomi.

Selain pelantikan Pengurus TP.  PKK. Kabupaten Sidoarjo, pada peringatan ini juga diisi dengan pelatihan  kepemimpinan bagi ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Baca juga :  Gus Muhdlor : Pejabat Fungsional Harus Mampu Berkreasi serta Berinovasi dalam bekerja Kominfo...

Dalam arahannya sesuai pelantikan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP menyampaikan bahwa PKK ialah satu -satunya organisasi yang memiliki program pemberdayaan masyarakat serta keluarga . TP PKK harus dapat menghasilkan program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat disamping itu juga diharapkan TP. PKK dengan 10 program pokoknya harus dapat mendukung pembangunan secara masif serta terstruktur disebabkan ini yang dapat menyentuh seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat, jika target program PKK tercapai maka pembangunan nasional serta daerah akan terwujud.

“Mari bersama- sama bersinergi bersama Pemerintahan dalam mewujudkan pembangunan, saya berharap juga koordinasi serta sinergitas berjalan dengan baik disebabkan PKK ialah supporting bagi Pemerintah dimana hal ini dapat dilihat karyanya dalam berbagai bidang dalam membantu mensukseskan program pemerintah”tambahnya

Baca juga :  Sosialisasi Ketentuan Di Bidang Cukaike Tiga di Gelar di Desa Kemuning Kecamatan TarikKominfo,...

Disisi lain ketua Tim TP. PKK Kabipaten Sidoarjo Ketua TP PKK : Ny. Sa’adah Ahmad Muhdlor Ali, S.Hum yang hadir dalam prosesi pelantikan bersama Wakil Ketua I  Ny. dr. Sriatun Subandi, Wakil Ketua II Ny. Endang Achmad Zaini, Wakil Ketua III  Ny. Vonny Ari Suryono berserta jajaran pengurus yang lain menyampaikan  harapan serta kerja sama dari  OPD terkait untuk dapat memberikan dukungan sepenuhnya atas program-program  PKK yang telah disusun.

Sumber » @pemkabsidoarjo

MUST READ
JANGAN LEWATKAN
- Advertisement -