Jumat, 16 April 2021
32 C
Sidoarjo
Jumat, 16 April 2021
JatimDua DPO Pelaku Curas Tumbang di Bekuk Team Resmob Polresta Malang

Dua DPO Pelaku Curas Tumbang di Bekuk Team Resmob Polresta Malang

MALANG KOTA – Team Resmob Polres kota Malang berhasil bekuk dua pelaku DPO curas di Jln. Danau Kerinci Sawojajar kota Malang. Penyergapan di lakukan tepat di depan Indomaret di jalan Danau Kerinci. Pelaku sudah di buntuti oleh Team Resmob sudah sejak pagi hari serta akhirnya berhasil di lumpuhkan di tepat di jalan Danau Kerinci (24/02/2021).

Kronologis penyergapan dilakukan saat pelaku curas akan melakukan aksinya di sekitar TKP dengan memarkir kendaraan yang di pakai pelaku berupa sepeda motor beat di Indomaret kemudian di sinyalir akan memetik salah satu kendaraaan yang terparkir di Indomaret tersebut. Di saat yang tepat Team Resmob Polres kota Malang langsung menyergapnya.

Baca juga :  Keren! Patung Setinggi 23 meter di Wisata Desa Dlanggu Mojokerto pecahkan rekor dunia

Sontak kedua pelaku panik, salah satu melarikan diri serta satu pelaku lainnya mengeluarkan sajam berupa clurit ,sempat terjadi perlawanan pada anggota serta juga sempat membacokkan pada Team Resmob beruntung saking paniknya pelaku saat di sergap slontongan clurit belum di buka oleh pelaku akhirnya belum sempat melukai Team meskipun sempat di bacokkan ke kaki salah satu Anggota Resmob.

Sedangkan menurut salah satu anggota, pelaku yang melarikan diri yang berhasil di bekuk tidak jauh dari TKP membenarkan bahwa pelaku sudah di intai sejak pagi hari.

Dalam penyergapan anggota sempat melakukan tembakan peringatan beberapa kali .

“Keterangan dapat di kantor mas lebih lengkapnya,”ucap anggota Resmob, kalau penyergapan ini kami dari Resmob Polres kota Malang di bantu rekan dari Polda Jatim guna melakukan penangkapan dua orang ini, disebabkan sudah meresahkan serta sudah beberapa kali beraksi di wilayah Malang kota” terang salah satu anggota Resmob saat di temui RadarBangsa.co.id group Siberindo.co yang dikutip oleh PortalSidoarjo.com..

Baca juga :  Koordinasi Tak Harus Dimeja Formil, “Jagongan” ngemper Di Teras Pun Jadi

“Saya sempat membantu kejar mas tadi untung berhasil di lumpuhkan polisi tegas jukir Warsito yang saat itu bertugas di Indomaret.

Barang bukti yang berhasil di amankan yaitu sebilah clurit,beberapa kunci later T serta plat nomer yang di simpan di jok sepeda motor pelaku. Selanjutnya pelaku akan di lakukan penyidikan lebih lanjut di Polres Malang kota, setelah berita ini diturunkan.

(RB)

Sumber »

Komentar

Konten Terbaru