Jumat, 16 April 2021
32 C
Sidoarjo
Jumat, 16 April 2021
Sidoarjo RayaPeristiwaBENTUK KASIH SAYANG SEORANG POLWAN, BAGIKAN BUKET BUNGA MASKER SatlantasSDA.news, Bentuk dari...

BENTUK KASIH SAYANG SEORANG POLWAN, BAGIKAN BUKET BUNGA MASKER SatlantasSDA.news, Bentuk dari…

BENTUK KASIH SAYANG SEORANG POLWAN, BAGIKAN BUKET BUNGA MASKER

SatlantasSDA.news, Bentuk dari kepedulian para Polwan pada masyarakat serta juga suatu bentuk cinta serta kasih sayang pada masyarakat akan hal kesehatan, para polwan ini mebagi bagikan sebuah buket bunga yang dirangkai dengan indah yang berisikan masker di Pos Lantas Tangguh Semeru Waru Sidoarjo.

Kegiatan ini dilakukan yang dipimpin secara langsung oleh Kanit Regident Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Dini Annisa Rahmat, S.IK., M.Si di depan Pos Polisi Waru Sidoarjo serta didampingi Kasubnit Regident Ipda Achmad Fachri Burhani, S.Tr.K yang kesehariannya bertugas di Samsat Krian Sidoarjo serta juga para polwan polwan lainnya.

Para Polwan tersebut turun langsung kejalan, sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan virus covid-19 yang masih masif di Sidoarjo ini. kali ini bagi pengendara kendaraan yang didapati sudah mematuhi protokol kesehatan langsung dibagikan pada pengendara tersebut.

Baca juga :  ANGGOTA SATLANTAS PADA BULAN RAMADHAN LAKUKAN SABER ZAKATSidoarjo- Saber Zakat merupakan pr...

Sebanyak 200 buket bunga telah dibagikan pada para pengendara “kami lakukan kegitan ini sebagai bentuk terimakasih pada masyarakat yang sudah sadar serta mematuhi protokol keaehatan” ungkap Kanit Regident Iptu Dini Annisa Rahmat, S.IK., M.Si saat memberikan sebuah buket bunga pada pengendara.

” kami awalnya terkejut disebabkan dihentikan oleh ibu polwan, disebabkan kami merasa sudah mematuhi prokes, tetapi kami diberikan sebuah buket bunga disebabkan dianggap saya sudah mematuhi prokes” ungkap tanti salah satu pengendara yang melintas ” terimakasih ibu polwan sudah berikan saya buket bunga” tambahnya.

“Together We Are Success”

#polisibaikSDA
#jogoSDA
.
.
@ditlantaspoldajatim @Polantasindonesia @ntmc_polri @delta_siap @rtmcjatim @polisipromoter @ditlantas_jatim @humaspolrestasidoarjo humaspoldajatim @divisihumaspolri @polisi_indonesia @divhumaspolri @polresta_sidoarjo

Baca juga :  SEORANG JANDA YANG HIDUP SENDIRIAN, MENERIMA SABER ZAKATSidoarjo.- Kegiatan Saber Zakat diha...

Sumber » @lantas_sidoarjo

Komentar

Konten Terbaru