33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanGus Muhdlor Ajak Bersama-sama Bergerak Menuju Sidoarjo Lebih Baik

Gus Muhdlor Ajak Bersama-sama Bergerak Menuju Sidoarjo Lebih Baik

SIDOARJO – Ahmad Muhdlor menyatakan bahwa kemenangan yang diperoleh itu bukan semata-mata kemenangan Muhdlor–Subandi. Tapi, kemenangan seluruh masyarakat Sidoarjo.

Pernyataan itu disampaiksan Ahmad Muhdlor saat memberi sambutan usai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo sebagai pemenang dalam Pilkada Sidoarjo 2020 bersama Subandi yang menjadi wakilnya, Jumat (22/1).

“Dan kemenangan ini bukan akhir dari perjuangan. Ini justru merupakan awal dari perjuangan kita bersama untuk menuju Sidoarjo yang lebih baik,” kata Gus Muhdlor, panggilan akrab Ahmad Muhdlor.

Putra pengasuh Ponpes Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri tersebut juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak menuju Sidoarjo menjadi lebih baik.

Gus Muhdlor juga berjanji bakal semakin intens menjalin komunikasi dengan para pengurus partai atau fraksi-fraksi di DPRD Sidoarjo.

“Kami ingin supaya program-program yang kami janjikan ke masyarakat bisa secepatnya teralisasi. Untuk itu, kami butuh sinergi dengan fraksi-fraksi atau partai lain. Seperti tentang pengalokasian anggaran dan sebagainya,” jawab Muhdlor.

Hasil rekapitulasi beberapa waktu lalu, Muhdlor-Subandi dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilkada Sidoarjo dengan perolehan suara sebanyak 387.766 atau 39,8 persen dari total suara sah dalam prlaksanaan Pilkada 2020. (rie)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x