28 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaPolisi di Sidoarjo Salat Gaib Doakan Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 Sidoarjo -  Polisi di...

Polisi di Sidoarjo Salat Gaib Doakan Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 Sidoarjo –  Polisi di…

Polisi di Sidoarjo Salat Gaib Doakan Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182

Sidoarjo – 
Polisi di Sidoarjo menggelar salat gaib. Mereka mendoakan korban jatuhnya pesawatSriwijaya Air SJ182.
Mereka merupakan personel Satlantas Polresta Sidoarjo. Salat gaib ini digelar di Masjid As-Siddiq, Komplek Mapolres lama di Jalan RA Kartini, pagi tadi.
Salat gaib ini merupakan bentuk empati pihak kepolisian pada keluarga korban. Sekaligus mendoakan supaya arwah para korban diterima di tempat terbaik.

“Salat gaib ini merupakan bentuk empati terhadap keluarga korban serta mendoakan arwah para korban,” kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, Senin (11/1/2021).
Mantan Kasat Lantas Polres Gresik ini menjelaskan, salat gaib ini diikuti puluhan anggota Selesai menggelar apel pagi. Pihaknya berharap jenazah para korban dapat segera ditemukan. supaya dapat dikebumikan dengan layak.

Baca juga:Isak Tangis Ibu Kru Sriwijaya Air SJ182 Fadly Satrianto Selesai Tes DNA

“Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya pada para keluarga korban. Berharap mereka tabah serta ikhlas,” tambah Wikha.
Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara saat akan menuju ke Pontianak. Ada 53 penumpang serta 12 orang kru di dalam pesawat tersebut. Tim penyelam telah menemukan serpihan pesawat di dekat Pulau Lancang serta Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

sumber : detik.com

Sumber » @lantas_sidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x