/*
*/
Selasa, 26 Januari 2021
24 C
Sidoarjo
Selasa, 26 Januari 2021
Jatim Pisah Sambut Kapolres, AKBP Miko : Tugas Kita Melayani Masyarakat

Pisah Sambut Kapolres, AKBP Miko : Tugas Kita Melayani Masyarakat

LAMONGAN – Pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Lamongan berganti. Sebelumnya dijabat oleh AKBP Harun SIK SH kini resmi digantikan AKBP Miko Indrayana SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kediri.

Acara pisah sambut penerimaan Kapolres Lamongan di Mapolres (09/01/2021) juga dihadiri oleh Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtias SIK, PJU Polres Lamongan. Kapolsek jajaran Polres Lamongan, Anggota Brigadir, ASN serta PHL.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S I K mengatakan, tugas kita ialah untuk melayani masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa aman serta juga lancar segala sesuatunya.

” Kita harus saling kerjasama antara pimpinan dengan anggota. Sehingga dengan kerja sama kita dapat meningkatkan pelayanan di Polres Lamongan,” ujar AKBP Miko Indrayana dalam sambutannya, Sabtu (09/01/2021).

Baca juga :  Ribuan Pengungsi Mamuju Belum Mau Pulang

Dia menyatakan, pihaknya akan meneruskan tugas yang telah di laksanakan oleh Kapolres Lamongan sebelumnya yang dijabat oleh (AKBP Harun).

Selain itu, kata dia, juga senantiasa akan mempertahankan predikat WBBM serta lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat khususnya Kabupaten Lamongan.

” Kami mohon dukungannya pada seluruh personil Polres Lamongan dalam menciptakan pelayanan yang prima serta keamanan yang kondusif di Kabupaten Lamongan,” tutur Miko sapaan akrabnya.

Sementara itu, AKBP Harun yang saat ini beralih tugas menjabat sebagai Kapolres Bogor juga mengucapakan banyak terima kasih pada rekan-rekan semua yang sudah satu tahun lebih berkerja sama.

” Hingga saat ini situasi Lamongan aman serta kondusif dengan kerja sama antar fungsi. Alhamdulilah predikat WBBM di Polres Lamongan dapat kita pertahankan serta semoga dapat lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Baca juga :  Di Bawah Biden, AS akan Kembali Bergabung ke WHO

Harun mengungkapkan, untuk menuju pelayanan prima, pihaknya senantiasa akan terus meningkatkan dengan cara membangun tempat pelayanan prima di semua fungsi, sehingga pelayanan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

” Kami mohon maaf pada rekan-rekan semua selama satu tahun saya memimpin di Polres Lamongan serta jalinan silatuhrahmi kita tidak boleh sampai putus,” tandas Harun.

Selama pelaksanaan kegiatan Acara apel penerimaan Kapolres Lamongan yang baru serta ketua Bhayangkari Cabang Lamongan berjalan aman serta kondusif.

(ard)

Sumber »

Komentar

Konten Terbaru