Jumat, 16 April 2021
32 C
Sidoarjo
Jumat, 16 April 2021
Sidoarjo RayaPolitik PemerintahanH. Usman M.Kes: Kota ini Butuh Kepedulian dan Kesadaran Kita

H. Usman M.Kes: Kota ini Butuh Kepedulian dan Kesadaran Kita

SIDOARJO – Sidoarjo masih berada di fase transisi saat harus meninggalkan tahun 2020. Dampak psikologis dan ekonomi pandemi covid-19 telah menyentuh seluruh lapisan publik tanpa pandang status sosial, ruang dan waktu. Ini realitas yang tak bisa dihindari. Berdamai dengan keadaan merupakan pilihan yang wajib dipertimbangkan. Kewaspadaan perlu diprioritaskan dan sayangi keluarga-lindungi orang lain bukan lagi pilihan.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Usman M.Kes untuk warga kota ini. “Pergantian tahun 2020-2021 bisa jadi momentum untuk menata kembali pola hidup. Kota ini sedang membutuhkan kepedulian dan kesadaran kita bersana. Kebutuhan untuk saling menjaga pentingnya hidup sehat di masa transisi pandemi covid-19. Kepedulian dan kesadaran baru bisa jadi pijakan untuk menyelamatkan sanak, kerabat, sahabat atau siapa pun orang-orang yang ada di sekitar kita,” ujarnta.

Baca juga :  SIAPA YANG BILANG RENOVASI RUMAH SUSAH DAPETIN DANA?untuk kamu yang mau mempercantik rumah/ruk...

Ditambahkan, sehat bisa jadi modal utama terbentuknya pribadi kreatif. Generasi inovatif berpotensi menghidupkan sumber-sumber penghasilan baru, lapangan kerja berbasis ekonomi kreatif dan mengandalkan kemajuan teknologi informasi; serta berpotensi turut dilibatkan secara aktif dalam giat pembangunan perekonomian lokal.

Saatnya kita jadikan pergantian tahun baru tanpa euforia atau yang membuat kita kehilangan kesempatan menikmati hidup sehat. Makna tahun baru itu kita yang tentukan. Jadilah generasi sehat yang memahami pentingnya hidup sehat dan berkarya untuk menciptakan manfaat bagi masyarakat. (cat)

Komentar

Konten Terbaru