28 C
Sidoarjo
BerandaSinopsis FilmSinopsis, Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan segera menyapa penonton

Sinopsis, Cek Toko Sebelah: Babak Baru akan segera menyapa penonton

Cek Toko Sebelah: Babak Baru , saat ini menjadi bahan perbincangan dikarenakan akan segera menyapa penonton melalui platform Netflix.

Cek Toko Sebelah The Series

 

Bagi kamu yang menyukai film Cek Toko Sebelah serta juga serial Cek Toko Sebelah yang dahulu sempat tayang melalui HOOQ. Tentunya masih ingat akan episode terakhir yang seakan nanggung serta pada saat HOOQ tutup, banyak penonton yang juga merupakan fans dari serial ini penasaran akan kelanjutanya.

Dengan kabar terbaru ini dari Netflix, tentunya akan menjawab kerinduan para penonton.

Melalui siaran persnya , Netflix menyampaikan akan menghadirkan dua musim sekaligus

Musim pertama

Bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan tidak memiliki kegiatan apapun selain traveling setelah enam bulan pensiun serta menitipkan Toko Jaya Baru pada Yohan. tetapi ketika membeli kolam ikan serta mengelolanya bersama para karyawan berkepribadian unik justru menimbulkan masalah baru, Koh Afuk harus mencari jalan keluar dari situasinya yang sulit.

 

Musim kedua

Akan menampilkan 9 episode baru yang akhirnya akan menjelaskan mengapa Koh Afuk berada di penjara, sehingga memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama. Berdasarkan informasi lebih lanjut yang disampaikan oleh Netflix , di musim kedua ini berisikan episode-episode baru yang menjadi kelanjutan dari serial terakhir di HOOQ.

 

 

membuat para pemerannya , masih tetap wajah-wajah lama  yang akan muncul seperti dalam versi layar lebar , yaitu aktor Chew Kin Wah kembali berperan sebagai Koh Afuk , berikut dengan Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, serta Yusril Fahriza.

Adapun  wajah-wajah baru, yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, serta Arie Kriting.

 

Nantikan serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru, yang diangkat dari film pemenang penghargaan berjudul sama serta karya komedian ternama Indonesia, Ernest Prakasa,    di Netflix  yang direncanakan  akan tayang pada tanggal 2 Desember 2020.

 

 

 

 

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x