Jumat, 4 Desember 2020
26.2 C
Sidoarjo
Jumat, 4 Desember 2020
Technology Gadget Review Gadget, Review realme Buds Air Pro: TWS Terbaik di Harga Rp1...

Review Gadget, Review realme Buds Air Pro: TWS Terbaik di Harga Rp1 Juta

Jakarta, PortalSidoarjo.com – Membawa strategi 1+4+N, realme menghadirkan beragam line up produknya di Indonesia. Salah satu perangkat AIoT, realme Buds Air Pro baru saja menyapa Tanah Air, Kamis (5/11).

Berbeda dari beberapa TWS realme sebelumnya, Buds Air Pro membawa peningkatan dari sisi teknologi serta fitur premium. realme Buds Air Pro ini menjadi perangkat Realme pertama yang membawa Active Noise Cancellation hingga 35dB serta Transparency Mode di harga satu jutaan.

Tak ayal, perangkat itu meluncur dengan tagline ‘Tune Out The Noise’. Beruntungnya, Selular berkesempatan untuk melakukan Review realme Buds Air Pro. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak Review realme Buds Air Pro berikut ini

Review realme Buds Air Pro

review Realme Buds Air Pro

 

Desain

Terinspirasi dari bebatuan alam, realme Buds Air Pro membentuk lekukan halus dengan cahaya berkilau, menjadikannya memiliki pesona tersendiri sebagai perangkat TWS. Dengan desain semacam itu, realme Buds Air Pro cukup trendi dalam penggunaan harian, apalagi dengan mengenakannya cukup menarik perhatian orang lain.

Untuk bobot case realme Buds Air Pro sendiri hanya seringan 35gram, serta 5 gram untuk setiap earbud di dalamnya. Tak heran, jika dalam penggunaan realme Buds Air Pro tidak seperti memakai apapun. Terlebih, desain ergonomis dari masing-masing earbud, dengan bagian kepala yang sedikit oval serta adanya penutup silikon yang lembut.

realme buds air pro 4

Berkat itu, realme Buds Air Pro juga mampu meredam kebisingan, memisahkan pengguna dengan dunia sekitar agar lebih fokus untuk mendapatkan pengalaman audio yang mendalam. Perangkat ini memiliki sertifikasi ketahanan air IPX4 untuk mencegah percikan, hujan, serta keringat, menjadikannya aman untuk teman beraktivitas dalam situasi apapun.

Konektivitas

realme Buds Air Pro memiliki konektivitas yang kuat. Generasi baru Bluetooth 5.0 memberikan koneksi lebih stabil bahkan dalam menghadapi gangguan multi-perangkat. Terbukti dengan jarak transmisi hingga 10 meter, Kami dapat tetap memutar musik dengan lancar meski jarak antara realme Buds Air Pro dengan smartphone berada cukup jauh.

Buds Air Pro juga memungkinkan koneksi instan serta stabil antara earbuds dengan perangkat. Untuk menghubungkan realme Buds Air Pro dengan perangkat sangat mudah, hanya perlu membuka penutup case-nya serta menyambungkannya melalui koneksi Bluetooth, maka sudah terhubung. Hanya cukup sekali melakukan langkah itu, karena untuk selanjutnya, realme Buds Air Pro akan tersambung secara otomatis.

Pengalaman Audio

Realme Buds Air Pro mendukung audio berkualitas tinggi ACC, yang merupakan algoritma pengkodean rasio kompresi tinggi dengan ketepatan musik tinggi. Ini memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, selain desain earbuds-nya yang memang sangat mendukung untuk mendapat audio lebih mendalam. Terkhusus dentuman bassnya saat mendengarkan musik elektronik atau rock, membuat bass terdengar lebih dalam serta kaya.

realme buds air pro

Perpaduan antara 10mm Bass Boost Driver bersama dengan algoritma peningkatan bass komposit Dynamic Bass Boost (DBB) serta mode Bass Boost+mampu menciptakan audio bass ke level yang lebih tinggi dalam alunan musik. Perangkat TWS ini juga mendukung pengalaman entertaint lainnya berkat lantensi rendah 94ms untuk sinkronisasi sempurna antara video serta audio saat menonton film. Latensi super rendah, 94ms dalam mode gaming akan memudahkan pengguna dalam memenangkan permainan karena hanya 94 milidetik waktu yang dibutuhkan untuk mengirim audio ke Buds Air Pro.

 Review Realme 7 Pro: Smartphone dengan Pengisian Tercepat di Kelasnya

Peredam Kebisingan

Membawa tagline ‘Tune Out The Noise’, fitur peredam bising yang dibawa realme Buds Air Pro patut diapresiasi. Perangkat TWS itu dilengkapi dengan chip pembatalan bising berkinerja tinggi S1 yang menjamin efek pembatalan bising paling serbaguna dengan konsumsi daya rendah.

Peredam bising dapat dibagi menjadi dua: pengurangan bising pasif serta aktif. Pertama, realme menyesuaikan ukuran serta ujung telinga dengan cermat, berulang kali, agar sesuai dengan bentuk telinga serta dapat mengisolasi suara sebanyak mungkin. Sedangkan untuk peredam bising aktif, realme Buds Air Pro dilengkapi dengan dua mikrofon untuk peredam bising aktif, dengan pengurangan bising maksimum 35dB.

realme buds air pro

Untuk mengaktifkan mode Active Noise Cancellation di realme Buds Pro cukup mudah, hanya perlu menekan ujung kepala atas earbuds. Dengan begitu, dapat dirasakan tingkat peredam bising yang setara dengan beberapa headphone ANC terbaik di industri serta mengurangi lebih banyak kebisingan.

Mode itu juga secara signifikan mengurangi kebisingan di sekitar selama panggilan, memungkinkan orang lain untuk mendengar dengan lebih jelas serta melakukan percakapan yang lebih menarik. Selain itu, realme Buds Air Pro memiliki Transparency Mode yang akan memudahkan ketika ingin mendengarkan musik melalui Buds Air Pro dengan sedikit kedap suara dari ruangan sehingga masih tetap terdengar ketika ada yang memanggil atau suara dari sekitar.

Kendali Cerdas

Realme Buds Air Pro juga dilengkapi dengan kontrol cerdas. Berkat ini, Kami merasa sangat terbantu dalam melakukan banyak hal tanpa harus menyentuh smartphone yang terhubung. Misalnya, satu ketuk untuk menjawab telepon, ketuk dua kali untuk memutar atau menjeda musik. Lalu, ketuk dua kali atau ketuk tiga kali untuk memanggil asisten suara. Dengan menggunakan perintah suara, Anda dapat mengoperasikan smartphone dengan mudah serta membebaskan tangan. Semua langkah tadi juga bisa disesuaikan dengan mudah melalui aplikasi penghubung Realme Link.

Daya Tahan Baterai

Terlihat ramping, tak disangka daya tahan baterai dari realme Buds Air Pro cukup panjang. Total penggunaan selama 25 jam serta pengisian daya yang cukup cepat, hanya 10 menit untuk 3 jam pemakaian membuat realme Buds Air Pro semakin nyaman digunakan sehari-hari.

Menariknya, charging case dari realme Buds Air Pro sudah memakai port USB Type-C seperti lubang pengisian daya smartphone belakangan ini. Sehingga, tak perlu lagi membawa kabel tambahan, sangat praktis.

Realme Link

Sebagai salah satu perangkat AIoT dari realme, realme Buds Air Pro terkoneksi dengan aplikasi penghubung Realme Link. Ini akan memudahkan dalam mengatur lebih banyak fitur realme Buds Air Pro, salah satunya kontrol cerdas yang bisa disesuaikan tadi.

Di dalamnya, juga terlihat persentase baterai dari realme Buds Air Pro serta beberapa mode Active Noise Cancellation.

Kesimpulan

review realme buds air pro

Berdasarkan Review yang sudah dilakukan pada realme Buds Air Pro terbilang sangat memenuhi kebutuhan TWS masa kini, mulai dari desain yang trendi serta terkesan premium dipadukan dengan teknologi serta fitur terdepan. Perangkat ini juga menjadi TWS Pro pertama realme dengan Active Noise Cancellation hingga 35dB serta Transparency Mode di harga satu jutaan.

Alhasil, menjadikan realme Buds Air Pro sebagai TWS Premium dengan Noise Cancellation Terbaik di kelas harga 1 jutaan, yang mampu memberikan fitur serupa dengan TWS ternama di harga 3 juta ke atas.

Bagi Kalian yang tertarik bisa mendapatkannya pada realme 11.11 Salebration pukul 00.00 WIB dengan harga spesial. realme 11.11 Salebration akan digelar di seluruh realme official store termasuk realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, serta Akulaku.

Sumber »

Komentar

Muhdlor Ali

Konten Terbaru

Ida Fauziyah Menteri Tenaga Kerja Positif Covid-19

Ida Fauziyah Menteri Tenaga Kerja terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini dibenarkan Ida dalam pesan singkatnya pada wartawan, Kamis (3/12/2020).“Ya betul, hasil PCR test saya...

Kondisi Wali Kota serta Sekda Kota Malang Membaik

Pemerintah Kota Malang menyatakan bahwa kondisi Sutiaji Wali Kota Malang serta Wasto Sekretaris Daerah Kota Malang yang terkonfirmasi terpapar virus corona, dilaporkan kini mulai...

Risma Peringatkan Warga Tak Bepergian Luar Kota Saat Libur Nataru

Selama Libur Natal 2020 serta Tahun Baru 2021 (Nataru), Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya mengimbau seluruh warganya supaya tak bepergian ke luar kota. Sebab,...

Promosi Wisata “Table Top Travel Mart 2020” Disparbud Magetan

MAGETAN –untuk membangkitkan tingkat konsumsi masyarakat terhadap sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Magetan, Dinas Pariwisata serta Kebudayaan (Disparbud) Magetan, membuat stimulus baru dengan...

Jangan Lewatkan

Review Gadget, Review Asus ROG Phone 3: Smartphone Gaming Gak Ada Obat

Jakarta, PortalSidoarjo.com – Menjadi seorang gamer saat ini harus ditunjang dengan perangkat yang tangguh. Apalagi, jika kalian pemain yang turun diranah kompetitif. Ditambah, beberapa...

Review Gadget, Review Huawei FreeBuds Studio: Kualitas & Fitur Engga Ada Obat!

Jakarta, PortalSidoarjo.com – Berbicara soal headphone, perangkat ini sejak dari dahulu sampai sekarang memang dikenal memiliki kualitas suara jempolan, serta point terpentingnya juga dari...

Review Gadget, Review Oppo Reno4 F: Bodi Tipis, Kamera Komplet

Jakarta, PortalSidoarjo.com – Di tengah pandemi, penggunaan smartphone kian intens. Aktivitas seperti bekerja, belajar, belanja, serta bersosialisasi, kini lebih banyak dilakukan secara online. Maka...

Review Gadget, Review Poco X3 NFC, Smartphone Tangguh Terjangkau Yang Patut Menjadi Pilihan

Jakarta, PortalSidoarjo.com  – Rasanya tidak ada keraguan memboyong Poco X3 NFC, untuk kemudian dijadikan daily driver andalan. Hanya butuh modal sekitar 3 jutaan rupiah,...