27 C
Sidoarjo
BerandaPilkada Serentak 2020Penyaji-Penikmat Kopi Sidoarjo Dukung Kelana-Dwi Astutik

Penyaji-Penikmat Kopi Sidoarjo Dukung Kelana-Dwi Astutik

SIDOARJO – Wong cilik sadar politik. Warung Kopi (warkop) Degung di Siwalan Panji Buduran – Sidoarjo, sekitar pukul 11.30 WIB dipadati perwakilan kelompok para pecinta kopi. Kelompok itu menamakan diri Paguyuban Para Penyaji dan Penikmat Kopi Sidoarjo. Anggota paguyuban ini berasal dari Kecamatan Candi, Tanggulangin, Tulangan, Sukodono dan beberapa lokasi lain, mendeklarasikan dukung Mas Kelana-Bunda Dwi Astutik di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Hadir dalam acara itu Sujani, Koordinator Para Pecinta Kopi Sidoarjo. Diungkapkan, pertemuan ini merupakan respon positif pasangan calon (Paslon ) nomer 3. Beberapa hari sebelum pertemuan ini, perwakilan komunitas tersebut sempat berdiskusi bersama. “Intinya mereka sudah mulai melek politik dan ingin menyalurkan aspirasinya untuk Mas Kelana-Dwi Astutik. Anggota komunitas itu sebagian besar warga Sidoarjo. Ada pula yang berasal dari daerah lain, namun sudah menetap lama di kota ini. Pemilik warung kopi ini akan turut mempromosikan Mas Kelana ke pelanggan atau pengunjung warung,” katanya.
Diceritakan pula, melihat ketulusan Komunitas Penyaji dan Penikmat Kopi ini langsung dikomunikasikan langsung kepada Mas Kelana. Responnya sangat baik dan meminta utuk difasilitasi. “Mereka titip pesan dan harapan untuk Mas Kelana atau Bunda Dwi Astutik. Bila terpilih sebagai bupati Sidoarjo, mohon pemilik usaha warung kopi ini bisa masuk agenda penerima bantuan modal. Mereka sudah membaca koran dan melihat televisi, program kerja pasangan berkelas ini benar-benar pro rakyat. Apalagi bertekad memberi kesempatan emak-emak berpenghasilan dan membantu penghasilan keluarga,” katanya.
Aktivitas di Warkop Degung ini pun menyita perhatian, pengguna jalan yang lewat. Agus Sutanto, pemilik Warung Degung yang merelakan tempat usahanya sebagai Posko Pemenangan, dengan tegas membaca ikrar dukungan. Pertama, Mendukung pelaksanaan Pilkada Sidoarjo yang aman, damai dan riang gembira; Kedua, mendukung pasangan calon H. Kelana dan Bunda Dwi Astutik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2021 – 2024, secara iklas dan riang gembira. (jan/rie)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x