Minggu, 16 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Minggu, 16 Mei 2021

Polres Blitar Kota Peduli Terhadap Masyarakat Yang Kesulitan di Masa Pandemi Covid-19

- Advertisement -
- Advertisement -

BLITAR – Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) serta pemeriksaan kesehatan secara gratis, di masjid Jami’ Muhammad Fadhol Jalan Halmahera, Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (06/11/2020). Kegiatan ini merupakan wujud nyata pemerintah di tengah-tengah masyarakat merasakan kesulitan saat pandemi Covid-19.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela SH.SIK.MH, pada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan baksos serta kesehatan ini membantu masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi serta juga masyarakat yang perlu dicek kesehatannya.

“Karena kondisi pandemi Covid-19 saat ini kesehatan jadi hal yang utama,” jelas Leonard seperti dikutip petisi.co, PortalSidoarjo.com mengutip dari siberindo.co..

Leonard M Sinambela berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman pada masyarakat. Kesehatan masyarakat juga terjaga serta sedikit sembako yang diberikan untuk menyambung hidup masyarakat khususnya di Kelurahan Klampok.

“Kami sekaligus mengajak di tengah pandemi ini yang mana sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan Wali Kota Blitar. Kkami mengajak masyarakat untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan serta bersama-sama membantu pemerintah serta pihak keamanan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman serta kondusif,” pungkas kapolres. (min)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -