Sabtu, 15 Mei 2021
29 C
Sidoarjo
Sabtu, 15 Mei 2021

Eks Korban Lapindo Dukung Kelana

- Advertisement -
- Advertisement -

SIDOARJO – Pasangan Berkelas dapat suntikan energi segar dari warga Sidoarjo eks “korban tragedi lumpur  panas’  Lapindo. Sekitar 250 orang yang kini bermukim di  desa Legok Kecamatan Gempol Pasuruan itu masih ber-KTP Sidoarjo.

Dukungan itu disampaikan Drs H Saikul Fithon, Koordinator Warga dan Takmir Masjid  Al – Hidayah Desa Legok. “Kami siap mendukung dan memilih pasangan Mas Kelana – Dwi Astutik. Mereka akan mencoblos di TPS desa Dukuhsari Jabon,” katanya.

Wakil Kepala Sekolah  SMK Dharma Wirawan 2 Tanggulangin itu juga meyakini 100 % warga Sidoarjo  di tempatnya bulat mendukung paslon nomor  3 . Alasanya, keduanya  jelas NU dan Muslimat.

WhatsApp Image 2020 11 07 at 16.35.11

Mengapa Pilih Kelana?
Warga eks korban lumpur panas Lapindo menceritakan riwayat tersendiri dengan Sidoarjo. Mereka masih enggan berganti status sebagai warga Pasuruan karena proses administrasi ganti rugi masih belum selesai.

WhatsApp Image 2020 11 07 at 16.35.09

Dukungan warga terhadap  Mas Kelana – Dwi Astutik memang sangat  premordial kedaerahan alasannya. Calon bupati Sidoarjo adalah tokoh dari Pasuruan dan kami warga Legok eks korban lumpur saat ini makan dan hidup di wilayah yang sama.
“Dukungan ini bukan sekedar basa basi.  Itu bisa dibuktikan,  semua rumah warga di tempeli stiker  gambar paslon nomor 3.  Kami buktikan loyalitas kami sampai nanti di bilik suara,”  katanya. (mu/rie)

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -