Kamis, 13 Mei 2021
30 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

*11 Komunitas di Sidoarjo Bangga Bisa Donor serta Masuk Rekor MURI* . Sidoarjo- sebanyak 11 komun…

- Advertisement -
- Advertisement -

1604734005 868 11 Komunitas di Sidoarjo Bangga Bisa Donor dan Masuk Rekor1604734005 619 11 Komunitas di Sidoarjo Bangga Bisa Donor dan Masuk Rekor

*11 Komunitas di Sidoarjo Bangga Bisa Donor serta Masuk Rekor MURI*
.
Sidoarjo- sebanyak 11 komunitas dari fans club Super Soccer serta anak motor Bold Riders Sidoarjo berkolaborasi dalam kegiatan sosial dengan cara donor darah yang melibatkan ratusan anggota. Mereka bangga bisa terlibat bareng dalam kegiatan kemanusiaan ini, terlebih juga bisa mencatatkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).
.
Koordinator acara di Sidoarjo Surya Budi Wijaya mengatakan 11 komunitas yang terlibat ialah FCBI (Football Club Barcelona Indonesia) Sidoarjo, JCI (Juventus Club Indonesia) Sidoarjo, AIS (Arsenal Indonesia Suporter) Sidoarjo, RCI (Roma Club Indonesia) Sidoarjo, SFC (Slank Fans Club) Sidoarjo, AAOCI (Ayla Agya Owner Club Indonesia) Sidoarjo, HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Sidoarjo, KCI (Komunitas CBR Indonesia) Sidoarjo, YVCI (Yamaha vixion Club Indonesia) Sidoarjo, UI (United Indonesia) Sidoarjo, serta CCI (CBR Club Indonesia) Sidoarjo.
.
“Mereka juga bangga karena saat donor untuk kemanusiaan ini setiap komunitas memakai jersey serta baju dengan warna kebesaran mereka masing-masing,” kata Surya Budi Wijaya, Senin (2/11).
.
Momentum donor darah ini juga menjadi sarana bersatunya lintas komunitas, dari komunitas fans club sepakbola, kemudian fans club band, serta komunitas anak motor, mereka semua bersatu.
.
“Kami ucapkan terima kasih pada komunitas yang telah menyumbangkan darahnya, juga pada PMI yang telah menfasilitasi kami. Saat pandemi seperti ini darah sangat dibutuhkan,” ungkapnya.
.
Dari aksi donor darah yang bertempat di UTD PMI Sidoarjo ini ada 65 peserta yang resmi mendaftar serta terkumpul sebanyak 40 kantong darah.
.
“Terima kasih pada rekan-rekan komunitas yang telah mendukung kegiatan ini sehingga sukses memecahkan rekor MURI. Setetes darah berarti banyak untuk kehidupan,” jelas Surya.
.
#Infosidoarjo #infodarjo #sidoarjo #banggasidoarjo #exploresidoarjo

Baca juga :  Seberapa banyak sih uang yang kamu habisin untuk beli rokok 1 bungkus?ya mungkin gak banyak, ta...

Sumber » @infodarjo

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -