Jumat, 14 Mei 2021
31 C
Sidoarjo
Jumat, 14 Mei 2021

Seorang Pria Meninggal Tertabrak Kereta Api di Jalan Raya Waru Sidoarjo

- Advertisement -
- Advertisement -

Seorang pria tertabrak kereta api di Jalan Raya Waru (selatan pintu masuk Perumahan Delta Sari), Sidoarjo, sekitar pukul 17.05 WIB, Jumat (6/11/2020). Pria berinsial ES (42) Warga Sedati Sidoarjo itu, meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polres Sidoarjo mengatakan, dari keterangan saksi, korban terlihat menyeberangi rel kereta api dari arah barat ke timur .

Saat itu juga, lanjut dia, korban tidak melihat kalau ada kereta api jurusan Pasar Turi-Sidoarjo sedang melintas dengan cepat dari arah utara menuju ke selatan.

“Sewaktu korban sudah menyeberang atau melintasi rel kereta kaki korban sebelah kiri tersambar kereta api tersebut, sehingga korban terpental sejauh 10 meter serta jatuh tengkurap di sebelah timur rel kereta dengan posisi kepala sebelah utara serta kaki menghadap selatan,” kata Sugeng melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Akibat kejadian itu, kata dia, korban meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan visum.

Baca juga :  Pemkab Sidoarjo setujui Salat Idul Fitri di Masjid serta Musala, Ini Syaratnya

“Kami melakukan olah TKP serta penanganan lebih lanjut dilakukan Polsek Waru,” katanya. (ang)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -