/*
*/
Kamis, 25 Februari 2021
25 C
Sidoarjo
Kamis, 25 Februari 2021
Jatim Toshiba Dianugerahi Lima Penghargaan di GOOD DESIGN AWARD 2020

Toshiba Dianugerahi Lima Penghargaan di GOOD DESIGN AWARD 2020

TOKYO – Toshiba Corporation (TOKYO: 6502) telah meraih lima*1 penghargaan di Good Design Award Jepang 2020. Penghargaan tahunan yang disponsori oleh Institut Disain Promosi Jepang (Japan Institute of Design Promotion) ini memberi penghargaan pada produk-produk dengan desain serta kualitas yang baik. Tahun ini, Sistem Distribusi Kunci Kuantum (Quantum Key Distribution System), produk terbaru Toshiba untuk komunikasi yang aman; serta Pendingin Ruangan Titik/Zona (Spot/Zone Air Conditioner) [Unit dalam-ruang (Indoor Unit) FLEXAIR], pendingin udara yang ringkas, efisien serta hemat energi, mendapat pengakuan melalui penghargaan ini, menegaskan kembali komitmen menyeluruh dari Toshiba untuk meningkatkan hidup masyarakat melalui kehidupan yang aman, terjaga serta nyaman.
*1 Empat dari lima produk pemenang penghargaan merupakan aplikasi bersama dengan Toshiba Carrier Corporation serta perusahaan lain secara terpisah.

Garis besar produk-produk Toshiba yang meraih penghargaan
1. Sistem Distribusi Kunci Kuantum – Toshiba Corporation

Dengan berkembang pesatnya komputer kuantum, menjadi penting untuk mengembangkan suatu metode enkripsi yang efektif dalam memastikan komunikasi yang aman. Toshiba mengembangkan Sistem Distribusi Kunci Kuantum pertamanya untuk memberi perlindungan terhadap perubahan tanpa ijin serta serangan-serangan penyadapan. Perangkat ini dirancang secara estetika terbentuk halus dengan rumah logam yang tahan lama untuk menunjukkan kekokohan serta keandalannya dalam mendukung keselamatan serta keamanan informasi.

Baca juga :  11 Pengungsi Longsor Nganjuk yang Keracunan Sudah Membaik serta Dipulangkan

2. Pendingin Ruangan Titik/Zona [Unit dalam-ruang FLEXAIR] – aplikasi gabungan dengan Toshiba Carrier Corporation

Toshiba Dianugerahi Lima Penghargaan di GOOD DESIGN AWARD 2020

Dalam upaya untuk mempromosikan penghematan energi serta mengurangi pemanasan global, Toshiba mengembangkan FLEXAIR, pendingin udara yang mampu mengurangi konsumsi energi dengan cukup memanaskan atau mendinginkan ruang seperlunya saja tanpa mengurangi kenyamanannya. AC ringan ini bisa dipasang di tempat-tempat yang sebelumnya dianggap tidak cocok dengan cara menggabungkan beberapa unit. Setiap unit dirancang berbentuk persegi sehingga menciptakan rasa yang menyatu meskipun dihubungkan secara vertikal maupun horizontal. Bentuk geometris sederhana membuatnya ringkas serta memfungsikan penyesuaian angin pada saat bersamaan. Desain ini memungkinkan pemasangan yang fleksibel di lingkungan yang berbeda.

Baca juga :  Penyuluh Agama Islam Didampingi Muspika Adakan Sosialisasi Prokes 5 M

Produk-produk lainnya yang memenangkan penghargaan

3. TV OLED 4K [REGZA seri 65/55/48X9400] – aplikasi bersama dengan Toshiba Visual Solutions Corporation
4. Kulkas [GR-S36SV] – aplikasi gabungan dengan Toshiba Lifestyle Products & Services Corporation
5. Oven Kombinasi Microwave Uap Konveksi [ER-VD7000] – aplikasi bersama dengan Toshiba Lifestyle Products & Services Corporation

Tentang The Good Design Award

1604535638 110 Toshiba Dianugerahi Lima Penghargaan di GOOD DESIGN AWARD 2020

Didirikan pada tahun 1957, Good Design Award ialah sistem penghargaan terkemuka di Jepang. Mencakup berbagai macam pekerjaan termasuk produk, arsitektur, aplikasi serta perangkat lunak, proyek serta inisiatif yang memanfaatkan desain serta banyak lagi. Melalui sistem ini, banyak orang dapat bersentuhan dengan “desain yang baik” serta mengapreasi nilainya. Tingkat pengakuan dari penghargaan ini ialah 84%*, dengan simbolnya terkenalnya, G-Mark.
* Menurut survei terbaru Japan Institute of Design Promotion pada tahun 2020.
http://www.g-mark.org/

Baca juga :  Sesalkan Kebijakan Pabrik, KSPSI Akan Surati 582 Perusahaan

Tentang Toshiba Corporation
Toshiba Corporation ialah sebuah grup perusahaan global terkemuka yang menggabungkan pengetahuan serta kemampuan dari lebih dari 140 tahun pengalaman dalam berbagai bisnis — dari energi serta infrastruktur sosial hingga perangkat elektronik — dengan kemampuan kelas dunia untuk pemrosesan informasi, teknologi digital serta AI. Kekuatan-kekuatan tersendiri ini mendukung evolusi berkelanjutan dari Toshiba untuk menjadi Perusahaan Layanan Infrastruktur yang mendorong pemanfaatan serta digitalisasi data, serta salah satu perusahaan teknologi sistem fisik-siber terkemuka di dunia. Dipandu oleh Komitmen Dasar Grup Toshiba, “Berkomitmen untuk Manusia, Berkomitmen untuk Masa Depan,” Toshiba berkontribusi pada perkembangan positif masyarakat dengan layanan serta solusi yang mengarah ke dunia yang lebih baik. Grup ini serta 130.000 karyawannya di seluruh dunia mengamankan penjualan tahunan di atas 3,4 triliun yen (US $ 31,1 miliar) pada tahun fiskal 2019.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba di www.toshiba.co.jp/worldwide/about/index.html

Sumber »

Komentar

Konten Terbaru