Kamis, 13 Mei 2021
26 C
Sidoarjo
Kamis, 13 Mei 2021

Perpanjangan SIM Sekarang Bisa Dilayani di Praxis Mall

- Advertisement -
- Advertisement -

Polrestabes Surabaya me-launching layanan terbarunya yaitu SIM Corner yang ada di Praxis Mall Jalan Sono Kembang, Surabaya, Kamis (5/11/2020).

AKP Rizal Wijaya Kanit Resident Lantas Polrestabes Surabaya pada Radio Suara Surabaya mengatakan, layanan yang bisa didapatkan oleh pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Praxis Mall ialah perpanjangan SIM. SIM yang masa berlakunya habis bisa dilayani di tempat tersebut.

“InsyaAllah hari ini setelah dilaunching oleh Sikatan 1 serta Pak Dirlantas bisa langsung dimanfaatkan untuk yang ingin memperpanjang SIM bisa datang di Praxis Mall,” kata AKP Rizal.

Ditambahkan oleh AKP Rizal, layanan di Praxis Mall disediakan dua perangkat agar memudahkan serta mempercepat saat memproses SIM.

“Di sini ada 2 perangkat karena yang bisa mempercepat pemohon. Di sini mudah, bisa dengan sangat cepat melayani karena dilengkapi dengan (tes) psikologi serta (tes) kesehatan. Satu atap semua bisa di sini, “ imbuhnya.

SIM Corner di Praxis Mall juga melayani pemohon SIM dari luar Surabaya. Jam buka layanan setiap hari mulai pukul 10.00-19.00. (dfn/ipg)

Sumber »

- Advertisement -
Terkini
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -